Ditawari Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Pilih Berangkatkan Mereka yang Lebih Membutuhkan. Salut!

Umrah gratis Deddy Corbuzier

Pasca memutuskan untuk memeluk agama Islam beberapa waktu lalu, pemberitaan mengenai Deddy Corbuzier seakan nggak ada habisnya. Mulai dari rasa penasaran warganet tentang agama sang anak, Azka Corbuzier, hingga hal-hal inspiratif seperti penggemarnya yang turut masuk Islam setelah mengikuti perjalanan Deddy selama ini.

Hari ini, Deddy kembali membuat publik merasa tersentuh akan pemikirannya yang inspiratif. Apalagi ketika hal itu muncul secara nggak sengaja dan membuatnya ingin melakukan hal yang lebih baik.

Salah seorang driver ojol bernama Susan menceritakan kalau dirinya belum mampu memberangkatkan sang ibu umrah atau haji

postingan driver ojol via www.instagram.com

Awalnya, seorang driver ojol bernama Susan Oktaviani mengunggah postingan tentang dirinya yang hingga kini belum bisa mewujudkan keinginan sang ibu untuk berangkat umrah atau haji. Susan hanya bisa memberangkatkan ibunya pergi ziarah bersama ibu-ibu pengajian lainnya. Oleh karena itu ia meminta maaf. Dan secara nggak sengaja, postingan Susan tersebut dilihat oleh Deddy.

Melihat postingan tersebut, Deddy pun tergerak hatinya untuk menawarkan kesempatan pergi umrah secara gratis

ditawari umrah gratis via www.instagram.com

Deddy menceritakan kalau dirinya secara nggak sengaja menemukan postingan tersebut di kolom explore Instagramnya. Lalu Deddy teringat kalau sejak masuk Islam, dirinya ditawari oleh puluhan travel agency untuk berangkat umrah dan haji secara gratis dan mendapatkan pelayanan VIP. Deddy pun sadar kalau ternyata masih banyak yang orang-orang yang lebih “membutuhkan” umrah gratis selain dirinya. Deddy juga berencana untuk meminta para travel agency yang menawarinya berangkat umrah untuk menyediakan 10 slot gratis bagi orang-orang yang membutuhkan ini.

Postingan Deddy itupun langsung banjir pujian dari publik termasuk teman-teman sesama artis. Mereka merasa bahwa apa yang dilakukan Deddy ini sungguh inspiratif. Ia nggak lupa bahwa ternyata masih banyak orang lain yang membutuhkan. Keren nih!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE