Updated Info! Azriel Buka Suara Soal Kasus Ayahnya dan Jerinx ‘SID’; ‘Sebagai Anak Saya Nggak Terima!’

Azriel angkat bicara terkait perseteruan Anang dan Jerinx 'SID' :)

Perseteruan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah-Ashanty ternyata terus berlanjut. Dua hari yang lalu, mereka bertiga mengadakan pertemuan di sebuah tempat di Bali guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Beberapa foto dan video pun tersebar yang memperlihatkan mereka seperti telah berdamai. Mereka terlihat foto bersama, hingga bersalaman dan berpelukan.

Advertisement

Namun ternyata pertemuan itu belum menghasilkan titik temu. Di mana soal RUU Permusikan yang dianggap merugikan para musisi masih terus berlanjut dibahas oleh Jerinx ‘SID’.

Jerinx pun kembali meradang setelah foto-foto pertemuan tersebut tersebar di media sosial terutama di akun gosip. Jerinx pun menganggap bahwa Anang-Ashanty membawa admin sebuah akun gosip untuk menyelamatkan nama Anang serta usahanya di Bali. Melihat tuduhan tersebut, sang anak, Azriel Hermansyah akhirnya turut berkomentar.

Azriel yang terbilang sangat jarang ikut berkomentar terkait permasalahan apapun tentang keluarganya akhirnya angkat bicara dan bela sang ayah

Azriel bela sang ayah via www.instagram.com

Melalui Instastory-nya, Azriel Hermansyah turut memberikan reaksi terkait tuduhan Jerinx yang mengatakan Anang-Ashanty membawa admin sebuah akun gosip ke pertemuan tertutup tersebut untuk menyelamatkan namanya dan usahanya yang ada di Bali.

Advertisement

Azriel mengatakan bahwa selama pertemuan tersebut Jerinx baik-baik aja bahkan nggak menagih permintaan maaf dari Anang. Azriel pun menanyakan apakah Jerinx merasa hina dan malu jika video ia berpelukan dengan Anang tersebar di media sosial.

Sebagai anak, Azriel pun menegaskan kalau dirinya juga merasa sakit hati jika orang tuanya dituduh dan dihina seperti itu.

Azriel nggak rela jika ayah dan ibunya ‘diinjak-injak’ seperti ini apalagi dituduh membawa admin akun gosip ke pertemuan tertutup itu

Advertisement

nggak terima ayahnya diperlakukan seperti itu via www.instagram.com

Terkait video atau foto yang beredar, Azriel juga membantah kalau itu disebarkan oleh orang tuanya ataupun admin yang dibawa oleh Anang-Asnaty ke pertemuan tersebut. Azriel menegaskan jika foto atau video tersebut berasal dari Instagram orang lain yang hadir pada saat itu, lantas apakah menjadi kesalahan orangtuanya.

Azriel juga mempertanyakan apakah jika pertemuan tersebut ternyata baik-baik aja membuat harga diri Jerinx jatuh. Pernnyataan-pernyataan Jerinx setelah pertemuan tersebut membuat Azriel akhirnya nggak bisa diam saja dan turut membela kedua orangtuanya.

Semoga cepat selesai ya masalahnya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE