Nyanyi Bareng Dewi Perssik, ini Alasan Uut Permatasari Enggan Dipanggil dengan Nama Panggung

Uut Permatasari Dewi Perssik

Menjadi seorang yang memiliki multistatus tentu harus pandai-pandai menempatkan diri. Misalnya kapan menjadi seorang istri, seorang ibu, atau seorang profesional. Hal ini agar seseorang bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Advertisement

Hal itu pulalah yang kemarin dipertegas oleh penyanyi dangdut Uut Permatasari. Karena kini, dirinya nggak cuma berprofesi sebagai seorang entertainer tapi juga seorang ibu bhayangkari dan juga ibu rumah tangga.

Melalui akun Instagramnya, Uut Permatasari menjelaskan mengapa ia enggan dipanggil dengan nama panggung saat berduet dengan Dewi Perssik di sebuah acara

Dewi Perssik manggung bareng Uut Permatasari via www.instagram.com

Dalam postingan Uut Permatasari, ia menceritakan kalau dirinya beberapa waktu lalu pernah hadir di acara yang sama dengan Dewi Perssik. Saat itu, Dewi tampil mengisi acara sebagai penyanyi. Uut pun akhirnya ditodong untuk duet bersama Dewi. Namun saat dipanggil Dewi dengan nama panggungnya, Uut menolak. Ia pun menjelaskan alasannya. Saat itu, ia menjalani tugasnya sebagai ibu bhayangkari yang menemani sang suami yang merupakan seorang Perwira Polisi. Oleh karena itu, ia meminta Dewi memanggilanya dengan nama Uut Tri Pulungan. Ia ingin menegaskan posisinya sebagai istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga, atau seorang seniwati alias penyanyi dangdut. Dewi pun meminta maaf kepada Uut karena saat itu ia nggak tahu nama sang suami.

Menikahi seorang perwira polisi 4 tahun lalu, Uut kini nggak cuma berstatus sebagai penyanyi dangdut tapi juga sebagai istri abdi negara

jadi ibu Bhayangkari via www.instagram.com

Mengenal sosok sang suami sejak tahun 2014, Uut Permatasari akhirnya dipersunting oleh Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Dari pernikahannya tersebut, Uut dan suami dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafif Athallah Pulungan. Meski udah menjadi ibu bhayangkari, namun Uut tetap menjalankan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Hanya saja sejak berumah tangga ia lebih mengutamakan keluarganya. Uut setia menemani sang suami untuk hadir di acara-acara penting. Oleh karena itulah, ia mencoba menempatkan diri sesuai dengan statusnya, apakah saat itu diundang sebagai penyanyi dangdut atau sebagai istri Polri.

Cara Uut menempatkan dirinya ini pun langsung banjir pujian. Banyak yang mengapresiasi Uut karena udah tahu bersikap sepeti apa. Di saat menemani sang suami, ia menanggalkan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dan ketika diundang sebagai penyanyi dangdutlah, Uut bersikap sebagai seorang entertainer. Keren!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE