Mohon Doa karena Istrinya Sedang Stres, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Kembali Dijemput Polisi

Vanessa Angel dan suami dijemput polisi

Setelah dinikahi oleh Bibi Ardiansyah pada akhir tahun lalu, artis Vanessa Angel mengumumkan kehamilan pertamanya beberapa saat setelah menikah. Bahkan mereka menggelar resepsi beberapa hari setelah Vanessa ketahuan hamil. Hal ini tentu aja menjadi kebahagiaan bagi pasangan tersebut. Mereka beruntung karena diberikan kepercayaan untuk memiliki momongan secepat ini.

Advertisement

Namun beberapa minggu lalu, pasangan ini justru terjerat kasus narkoba. Vanessa, sang suami, dan manajernya ditangkap karena kepemilikan psikotropika berupa pil xanax. Dari hasil pemeriksaan, hanya Bibi yang dinyatakan positif. Mereka pun dibebaskan. Sejak saat itu, mereka jarang sekali aktif di media sosial. Kolom komentar pun ditutup guna menghindari komentar warganet. Namun pagi tadi Bibi mengunggah foto sang istri dan mohon doa warganet.

Melalui akun Instagramnya, Bibi mengabarkan kalau Vanessa sedang merasa stres karena mengingat mendiang ibunya

mohon doa warganet via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Bibi mengunggah foto Vanessa yang tengah memegang perutnya yang semakin besar itu. Bibi meminta doa warganet agar semua urusannya diperlancar dan dipermudah. Bibi mengaku kalau saat ini istrinya tersebut sedang merasa stres karena mengingat almarhumah ibunya. Ibu kandung Vanessa seperti yang diketahui telah lama meninggal. Sang ibu meninggal saat melahirkan adik Vanessa yang bernama Mayang.

Di hari yang sama, Vanessa, Bibi, dan managernya kembali dijemput oleh pihak kepolisian terkait kasus nerkoba beberapa waktu lalu

kembali dijemput polisi via www.instagram.com

Di tengah rasa stresnya tersebut, Vanessa harus kembali menghadapi kasus yang menyeret namanya beserta sang suami dan juga managernya. Hari ini (8/4), mereka kembali dijemput Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Pasangan ini dijemput guna pemeriksaan lebih lanjut pasca pengembangan kasus kepemilikan pil xanax beberapa waktu lalu. Vanessa akan dimintai konfirmasi terkait keterangan sejumlah saksi lain yang telah dikumpulkan.

Semoga bumil dan calon bayinya sehat-sehat aja ya. Apalagi di masa pandemi seperti ini. Semoga kasusnya cepat terselesaikan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE