Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel masih terus bergulir. Kini, wanita berusia 27 tahun tersebut udah mendekam di penjara kurang lebih tiga minggu. Meski nggak bisa lagi berinteraksi dengan dunia luar, sang kekasih, Bibi Ardiansyah ternyata tetap memperjuangkan keadilan bagi Vanessa. Seperti mempertanyakan sejumlah kejanggalan di kasus Vanessa ini.

Bibi Ardiansyah mengunggah sejumlah kejanggalan yang dicurigai oleh pengacara Vanessa Angel terkait kasusnya

chat Vanessa Angel dengan temannya via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, Bibi mengunggah cuplikan percakapan Vanessa dengan salah satu mucikari, Siska. Di dalam percakapan itu, Vanessa mengirimkan foto selfie-nya yang menggunakan bra. Foto tersebut lah yang disebut oleh Bibi sebagai landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim untuk memenjarakan Vanessa. Selain itu, menurut pengacara Vanessa, tidak diungkapnya siapa Rian dalam kasus juga menjadi pertanyaan.

Advertisement

Dalam kasus ini, hanya Vanessa yang dipermalukan dan diproses hukum. Hal ini pun diduga sebagai jebakan bagi Vanessa Angel.

Postingan Bibi pun mendapat perhatian publik. Mereka akhirnya turut mempertanyakan kasus Vanessa dan membandingkannya dengan kasus serupa yang terjadi sebelumnya

jadi perhatian publik via www.instagram.com

Postingan tentang kejanggalan tersebut akhirnya menuai perhatian publik. Sejumlah warganet memberikan pendapat. Mereka nggak menyangka kalau perempuan sampai diginiin. Terlepas dari siapa orangnya, bagi warganet hal ini nggak pantas diginiin.

Apalagi jika dibandingkan dengan kasus serupa, yaitu pada saat video seks Ariel “Noah” dan sejumlah selebritas tersebar, penyanyi itu nggak ditahan sampai putusan sidang. Sedangkan Vanessa sejak ditetapkan jadi tersangka, ditahan di Polda Jatim.

Advertisement

Mungkin Bibi ataupun sejumlah masyarakat merasa nggak adil karena hanya nama Vanessa yang selalu dimunculkan di publik. Sedangkan pelaku, yang bernama Rian, hingga kini nggak diketahui sosoknya. Oleh karena itulah, Bibi tetap memperjuangkan keadilan untuk sang kekasih agar segera keluar dari penjara.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya