Meski Toko Bangkrut dan Sepi Job Semenjak Corona, Vanessa Angel dan Suami Tetap Berbagi di Panti Asuhan

Vanessa Angel sumbang panti asuhan

Berbagi pada sesama sudah menjadi tugas kita sebagai makhluk sosial. Di dalam hukum agamapun disebutkan bahwa sedekah akan membuka pintu-pintu rezeki seseorang. Di masa pandemi seperti hari ini, banyak orang yang sedang kesulitan hidup dan membutuhkan uluran sesama.

Advertisement

Hal tersebut rupanya disadari oleh Vanessa Angel dan keluarganya. Meski sedang dalam kesulitan, Vanessa Angel tetap bersedekah ke sebuah panti asuhan bersama dengan suami dan anaknya. Hal tersebut diketahui dari unggahan di laman Instagram sang suami pada Jumat 10 September 2020 kemarin. Penasaran? yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Meski dalam kondisi yang sulit, Vanessa Angel dan sang suami sambangi panti asuhan untuk bersedekah

Bukan hal aneh lagi saat seorang figur publik bersedekah pada orang yang kurang mampu. Telah banyak hal yang melakukan hal serupa. Alasannya cukup sederhana, di masa pandemi hari ini, banyak orang yang membutuhkan bantuan dari orang yang cukup mampu.

Advertisement

Melihat kondisi tersebut artis kontroversial Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, menyambangi sebuah panti asuhan. Mereka datang dan memberi sumbangan dengan iklas. Momen tersebut diabadikan dan diunggah lewat laman Instagram pribadi suami Vanessa Angel. Dalam unggahan tersebut sang suami ingin menegaskan bahwa meski keluarganya dianggap bukan orang baik, mereka bisa melakukan hal baik pada sesama. “Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal hal yg baik,” tulis Bibi. Selain itu ia juga mengajak orang-orang untuk ikut beramal ke panti asuhan. “Yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rejeki,” pungkasnya.

Bibi dan Vanessa tengah menghadapi berbagai masalah. Di antaranya soal sidang yang tak kunjung selesai dan masalah Instagram Vanessa yang direport warganet

Vanessa dan keluarga di panti asuhan via www.instagram.com

Dalam unggahan tersebut pula Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa mereka bersedekah bukan karena memiliki kelebihan. Justru Vanessa dan Bibi sedang mengalami beragam masalah. Namun mereka membuktikan bahwa hal tersebut nggak menghalangi mereka untuk berbagi kebahagiaan. Mereka  bahkan menyemangati warganet dan para penggemarnya.

Advertisement

Jangan ngeluh-ngeluh ah PSBB diperketat lagi, istriku aja udah 7 bulan gak shooting, tokoku bangkrut, akun IG direport dan harus semangat sidang kasus hukum yang gak kelar-kelar senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli,” tulis Bibi di akun Instagramnya @bibliss. Seperti kita tahu, kini Vanessa sedang menjalani sidang perkara narkoba. Selain itu beberapa waktu lalu laman Instagram pribadi Vanessa Angel hilang karena direport oleh warganet.

Wah semoga saja perlakukan Vanessa dan suami bisa kita tiru. Semoga juga kebaikan Vanessa bisa dibalas dengan ganjaran yang setimpal. Semangat terus Bibi dan Vanessa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE