Selamat! Vicky Shu Akhirnya Lahirkan Putra Kedua. Potret sang Bayi Curi Perhatian~

Vicky Shu lahiran anak kedua

Kabar bahagia datang dari penyanyi Vicky Shu dan suaminya Ade Imam. Setelah kurang lebih 1,5 tahun lalu dikarunia seorang putra yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro, kini pasangan tersebut kembali dikaruniai seorang anak. Ya, Vicky Shu baru aja melahirkan buah hatinya yang kedua.

Hal tersebut Vicky umumkan melalui akun Instagramnya. Penyanyi tersebut juga memperlihatkan sosok sang bayi yang langsung bikin publik gemas dengan sosoknya. Gembul banget!

Vicky Shu mengumumkan kelahiran anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki dengan berat hampir 4 kilogram

putra kedua Vicky Shu via www.instagram.com

Vicky Shu akhirnya kembali menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra keduanya yang bernama Guinandra Janadi Nugroho Putro pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi. Vicky menjelaskan kalau sang anak lahir dengan berat 3,94 kg dan panjang 50 cm. Meski berat sang bayi nyaris 4 kg, Vicky ternyata menjalani persalinan secara normal. Ia pun mengunggah foto sang bayi yang sangat menggemaskan. Nggak sedikit yang bilang kalau anaknya tersebut sangat gembul dan ginu-ginuk.

Vicky juga menceritakan proses lahiran anaknya yang kedua ini. Guinandra lahir tepat di usia kandungan 40 minggu

ginuk-ginuk via www.instagram.com

Selain mengunggah foto-foto anaknya yang baru lahir, Vicky juga menceritakan proses lahiran bayi keduanya ini. Vicky menceritakan kalau pengalaman lahiran anak pertama dan keduanya sangat berbeda. Anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parno di proses lahiran anak keduanya. Ternyata yang ini malah kebalikannya alais lebih cepat. Rabu dini hari Vicky mendatangi rumah sakit dan udah pembukaan 5. Sekitar pukul 7, sang anak pun lahir ke dunia dengan sehat dan tanpa kekurangan sesuatu pun.

Selamat atas kelahiran anak kedua Vicky Shu, semoga Guinandra tumbuh menjadi anak yang soleh dan membanggakan orang tua. Duh, gemes banget lihat bayi ginuk-ginuk satu ini!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE