Tak Banyak yang Tahu, Vicky Shu Ternyata Pernah Jadi Pengasuh Al, El, dan Dul Saat Kecil

Vicky Shu pengasuh Al El Dul

Menjadi seorang figur publik atau artis bukanlah sesuatu yang mudah. Nggak seperti hari ini, mereka yang berkarier sejak lama pasti mengerti betapa sulitnya untuk menjadi terkenal. Karena ada internet, hari ini banyak orang biasa yang dimungkinkan untuk terkenal dalam waktu yang cepat. Mereka bisa mendapatkan ratusan ribu followers di media sosial dengan cara membuat konten yang unik.

Advertisement

Berbeda dengan zaman dulu, mereka yang ingin menjadi figur publik harus memiliki kemampuan spesifik terlebih dahulu. Apakah mereka ingin menapaki karier sebagai seorang model, aktris, penyanyi dan lain-lain. Salah satu orang yang menapaki karier dengan susah payah adalah Vicky Shu. Pada awal kariernya, perempuan kelahiran Cilacap ini bekerja bersama Ahmad Dhani dengan berkolaborasi sebagai backing vocal bagi suami Mulan Jameela tersebut.

Nggak banyak orang tahu, Vicky Shu ternyata pernah menjadi pengasuh Al, El dan Dul saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengurus proses perceraian mereka

Kehidupan karier sampai kehidupan pribadi seorang selebritas adalah informasi yang dimiliki oleh publik. Kendati begitu, kadang banyak orang yang nggak mengetahui asal usul dan karier seorang artis di masa mudanya. Salah satu fakta mengejutkan ini datang dari Vicky Shu. Siapa sangka, artis yang terkenal sebagai model ini pernah bekerja bersama Ahmad Dhani saat menapaki kariernya. Sekitar tahun 2007, Vicky Shu sempat bekerja untuk Ahmad Dhani sebagai backing vocal.

Nggak hanya sampai di sana, baru-baru ini Vicky Shu menungkap fakta menarik dalam sebuah acara televisi. Saat menjadi bintang tamu, Vicky Shu mengaku bahwa ia sempat menjadi pengasuh bagi anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul sekitar tahun 2007. Saat itu, Vicky Shu diminta untuk mengawasi ketiga anak laki-laki tersebut sementara Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengurus proses perceraian mereka.

Advertisement

Vicky Shu masih punya hubungan baik dengan anak-anak Ahmad Dhani. Bahkan Al, El dan Dul selalu mencium tangan saat bertemu dengan pengasuh masa kecilnya tersebut

Vicky Shu masih punya hubungan baik dengan Al, El dan Dul/Credit: Instagram @vickyshu

Lebih lanjut lagi, Vicky Shu menyebut bahwa ia nggak bermasalah saat diminta untuk mengasuh Al, El dan Dul. Ia justru merasa senang karena ia bisa dekat dengan anak-anak tersebut. Saat itu, Al, El dan Dul pun merasa sangat senang diasuh oleh Vicky. Menyoal tugas, Vicky menyebut bahwa ia sering menuruti permintaan anak-anak seperti menggendong, menyuapi makan, menemani dan mengawasi. “Kadang minta gendong, minta suapin, yang suka minta gendong El,” ungkap Vicky Shu sambil tersenyum.

Karena sempat menjadi pengasuh, Vicky Shu menyebut bahwa hubungannya dengan Al, El dan Dul masih sangat baik sampai hari ini. Meski mereka hanya diasuh saat masih kecil, ketiga anak laki-laki Maia dan Ahmad Dhani tersebut menaruh rasa hormat pada Vicky Shu. Dikatakan bahwa Al, El dan Dul masih sering mencium tangannya saat bertemu sebagai bentuk penghargaan dan kesopanan. “Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu,” pungkas Vicky.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE