Harapan Jadi Kenyataan, Video Lawas Azka Corbuzier Jadi Sorotan Warganet

Video lawas Azka Corbuzier

Deddy Corbuzier menjadi figur publik Indonesia yang menjadi sorotan warganet akhir-akhir ini. Pasalnya, Deddy Corbuzier telah kembali aktif bermain media sosial dan membuat podcast setelah ia hiatus untuk beberapa saat. Saat kemunculannya kembali, Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya. Diketahui Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 dan sempat melewati badai sitokin yang masuk dalam kondisi kritis.

Advertisement

Dalam ceritanya tersebut, Deddy Corbuzier membahas beberapa orang terdekatnya yang tahu ia dalam kondisi kritis. Salah satunya adalah sikap Azka Corbuzier yang membuatnya terharu. Diketahui, Azka rela ikut terpapar Covid-19 demi menemani ayahnya di rumah sakit. Karena kecintaannya terhadap sang ayah, warganet juga menyoroti sikap anak dari Kalina Oktarani ini.

Video perayaan ulang tahun ke-9 Azka Corbuzier kembali viral di media sosial. Video tersebut menunjukan momen Azka menangis dan berdoa agar sang ayah tidak meninggal dunia

Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani sedang jadi sorotan warganet. Pasalnya, pemilik nama asli Azkanio Nikola Corbuzier ini berhasil membuat para warganet terharu. Buat kamu yang belum tahu, Azka diketahui mengcovidkan diri demi bisa menjaga dan merawat sang ayah yang sedang dalam masa kritis badai sitokin.

Advertisement

Kekaguman warganet semakin menguat setelah tersebarnya video lawas Azka Corbuzier. Saat berulang tahun ke-9, Azka menangis dan memeluk sang ayah dalam sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam momen tersebut Azka menyebut bahwa ia nggak ingin ayahnya meninggal. Ia berdoa semoga sang ayah panjang umur.

“Aku harap aku akan bersama-sama dengan ayah selamanya. Dan aku tak ingin ayahmeninggal,” ucap Azka kecil di video lawas tersebut

Azka bereaksi sama terhadap video lawasnya tersebut. Ia menyebut hidupnya nggak menyenangkan kalau tanpa ayahnya

Advertisement

Hal yang membuat video spesial adalah konsistensi Azka dalam mencintai ayahnya. Meski telah beranjak dewasa, Azka mengatakan hal yang sama saat ayahnya kritis beberapa waktu lalu. Dalam sebuah podcast, Azka menyebut bahwa ia lebih baik meninggal bersama-sama dengan sang ayah daripada harus hidup sendirian. Azka mengaku nggak siap kalau hidup tanpa sang ayah. “Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa. Aku belum siap untuk tanpa papa,” ujar Azka beberapa waktu lalu.

Setelah video lawasnya viral, Azka Corbuzier juga menunjukan reaksinya. Sekali lagi, Azka menyinggung perasaan dirinya terhadap sang ayah melalui laman Instagram pribadinya. “Hidup di dunia tanpa kamu adalah hal yang tidak menyenangkan,” ujar Azka seraya menandai akun Instagram ayahnya.

Wah keren banget ya sikap Azka Corbuzier ini. Semoga saja sikap cinta orang tua ini bisa kita jadikan inspirasi. Azka telah membuktikan bahwa cinta anak terhadap orang tuanya nggak terbatas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE