Ayahnya Punya Kastil Mewah di Jerman, Vidi Aldiano Mengaku Tak Bangga karena Bukan Miliknya

Vidi Aldiano kastil

Kalau suka menonton film Eropa, mungkin kamu sudah pernah melihat kastil atau puri. Kastil adalah bangunan pertahanan yang biasanya didirikan oleh raja-raja dan bangsawan pada Abad Pertengahan. Hingga kini ada kastil yang dilindungi sebagai peninggalan sejarah, tetapi ada juga yang dijual. Tentu harganya sangat mahal!

Advertisement

Nah, ternyata ada keluarga artis Indonesia yang mempunyai sebuah kastil di Eropa. Orang itu adalah ayah Vidi Aldiano yang bernama Harry Kiss. Seperti apakah kastilnya dan bagaimana tanggapan Vidi tentang properti istimewa sang ayah? Berikut selengkapnya~

Ternyata ayah Vidi Aldiano mempunyai sebuah kastil di Jerman. Tetapi, Vidi mengaku nggak bangga karena kastil itu bukan miliknya

Keluarga Vidi Aldiano via www.youtube.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengobrol bersama Vidi dalam Program Okay Bos di YouTube pada Senin (14/9). Saat ditanya oleh Raffi, Vidi mengonfirmasi bahwa ayahnya memang memiliki sebuah kastil di Jerman meskipun bukan keturunan raja. Ternyata sudah ada beberapa kastil yang dijual bebas di sana. Karena ayah Vidi berbisnis properti, maka dibelilah sebuah kastil yang terletak di pinggiran kota.

Namun, Vidi mengaku nggak bangga karena sang ayah mempunyai kastil yang indah. Sebab kastil itu bukanlah miliknya. Dia justru minta didoakan agar bisa menyusul kesukesesan sang ayah. Sikapnya ini menunjukkan bahwa Vidi memang rendah hati. Di saat orang lain membanggakan kekayaan orang tuanya, Vidi justru bertekad untuk mandiri. Salut!

Advertisement

Tiga bulan sebelumnya, Vidi pernah membuat video tur di kastil ayahnya. Kastil itu mempunyai banyak kamar dengan dekorasi klastik

Kastil ayah Vidi Aldiano via www.youtube.com

Melalui kanal YouTube pribadinya, Vidi merekam pengalamannya saat mengunjungi kastil sang ayah pada libur Lebaran silam. Kastil itu sudah berusia belasan abad, tetapi masih tampak indah dengan pilihan cat warna kuning. Ada tiga lantai yang terdiri dari banyak ruangan. Setiap ruangan dihiasi dengan barang antik, misalnya baju besi prajurit, lampu berukir, dan tungku perapian kuno.

Kastil ini juga bersebelahan dengan danau dan memiliki halaman yang luas. Penghuninya bisa melihat sejumlah hewan seperti rusa dan angsa, bahkan dulu ada kandang yang khusus berisi kuda. Suasananya sangat asri dan cocok untuk bersantai.

Wah, pasti senang deh memiliki kastil seperti itu. Semoga kelak Vidi bisa menyusul kesuksesan sang ayah dan membeli properti yang indah juga. Semangat Vidi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE