Kampanyekan Equal, Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York. Keren!

Wajah Maudy Ayunda di Times Square New York

Di antara sekian banyak figur publik yang ada di Indonesia, bisa dibilang bahwa Maudy Ayunda jadi salah satu figur publik yang banyak mengungdang decak kagum. Sudah banyak prestasi yang ia torehkan. Mulai dari di dunia perfilman, musik, hingga di dunia akademik.

Advertisement

Terbaru, wajah Maudy Ayunda diketahui baru saja muncul di videotron yang berada di Times Square New York, Amerika Serikat. Dia terpilih sebagai artist of the month dari Indonesia dalam kampanye musik Equal dari Spotify. Kabar ini dibagikan langsung oleh Maudy melalui Instagram pribadinya, @maudyayunda.

Maudy Ayunda ucapkan terima kasih kepada Spotify yang sudah mendorong representasi perempuan

Maudy membagikan foto dirinya yang berada di reklame gedung pencakar langit New York melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (22/9) hari  ini. Wanita pelantun Perahu Kertas ini juga mengucapkan terima kasih kepada Spotify yang sudah mengadakan kampanye Equal.

Advertisement

“Situasi di Times Square New York!!!” ungkap kegembiraannya.

“Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan,” Tulis Maudy Ayunda.

Advertisement

Maudy juga meminta warganet yang berada di New York untuk mengunggah foto dan menandai dirinya.

“Teman-teman yang di New York, tolong unggah foto dan tandai aku!!!” minta Maudy.

Postingan itu akhirnya mendapat banyak tanggapan positif dari para selebritas, di antaranya Najwa Shihab dan Raline Shah.

Kampanye Equal merupakan program dari Spotify untuk mendukung musisi dan kreator perempuan

Munculnya Maudy di videotron Times Square New York merupakan bagian dari kampanye yang dilaksanakan oleh Spotify berjudul Equal. Program ini diluncurkan untuk mendukung musisi dan kreator perempuan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, 8 Maret lalu. Meskipun sudah berlalu, Spotify terus menunjukkan dukungannya kepada musisi dan kreator perempuan. Mereka membuat playlist khusus dan setiap bulannya akan ada 1 musisi perempuan yang menjadi sampul playlist mewakili negara mereka.

Sebelum Maudy Ayunda, Wajah Raisa hingga Rossa juga pernah terpampang di Times Square New York dalam program yang sama

Sebelum Maudy Ayunda, Raisa juga pernah muncul di Times Square New York pada Juli 2020 lalu. Selanjutnya, Nadin Amizah pun pernah terlihat di papan iklan Times Square dalam rangka kampanye Equal pula. Kemudian pada pertengahan Agustus 2021, pelantun Hati yang Tersakiti, Rossa juga turut muncul untuk merayakan kampanye kesetaraan musisi wanita itu. Wajahnya disandingkan dengan penyanyi Billie Eilish di sana. Semuanya sama-sama mewakili kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify.

Keren banget ya, Maudy Ayunda ini. Tak hanya segudang prestasi akademiknya yang membuat kita takjub, ternyata kariernya sebagai penyanyi juga membanggakan!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE