Raffi Ahmad Divaksin untuk Kedua Kalinya, Warganet: Jaga Sikap, Jangan Nongkrong Dulu

Raffi Ahmad vaksin kedua kali

Baru-baru ini, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai angka 1 juta orang. Tentu saja hal ini menjadi tamparan keras bagi pemerintah yang seharusnya bisa mengendalikan penularan. Di lain sisi, pemerintah telah menyiapkan solusi berupa vaksin yang telah dipesan jauh-jauh hari.

Advertisement

Meski menuai pro dan kontra, penyuntikan vaksin gelombang pertama tengah dilakukan. Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang mendapatkan suntik vaksin. Selain Presiden dan pejabat pemerintah, sosok artis papan atas Raffi Ahmad juga mendapat vaksin. Pada Rabu, 27 Januari 2021,  Raffi Ahmad kembali mendapat suntikan tahap dua.

Lewat laman Instagram pribadinya Raffi Ahmad mengumumkan bahwa ia kembali mendapatkan vaksin kedua bersama Presiden Joko Widodo

Artis papan atas Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang beruntung. Pasalnya ia adalah sosok figur publik yang mendapatkan vaksinasi di gelombang pertama. Pada Rabu, 27 Januari 2021, diketahui Raffi Ahmad kembali mendapat suntikan vaksin yang kedua kalinya bersama Presiden Joko Widodo.

Advertisement

Kabar ini diketahui lewat laman Instagram pribadi Raffi Ahmad. Terlihat Raffi mengunggah sebuah foto selfie bersama dengan orang nomor satu di Indonesia. Baik Raffi maupun Presiden tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Raffi Ahmad juga bersyukur karena vaksinasi tahap kedua telah berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah vaksin tahap 2 sudah berjalan lancar. Selalu respect kepada pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati, Sehat selalu ya pak Presiden. Semoga negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Raffi Ahmad menyertai unggahannya.

Unggahan Raffi Ahmad dibanjiri komentar warganet yang memperingatkan Raffi agar nggak mengulangi kesalahan yang sama sesaat setelah divaksin pertama kali

Advertisement

Beragam komentar peringatan warganet/Credit: Instagram @raffinagita1717 via www.instagram.com

Unggahan Raffi Ahmad bersama presiden yang telah mendapat vaksin sontak jadi perhatian warganet. Mereka berbondong-bondong membanjiri unggahan Raffi dengan beragam komentar. Banyak warganet yang mengucapkan selamat pada Raffi karena proses vaksinasi telah berjalan lancar. Nggak sedikit juga warganet yang kembali mengingatkan Raffi Ahmad untuk nggak bepergian selepas mendapat vaksin.

Seperti kita tahu, Raffi Ahmad sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena ia kedapatan berkumpul tanpa masker setelah mendapat vaksin Covid-19. Sejumlah warganet merasa bahwa Raffi Ahmad memberi contoh yang buruk bagi masyarakat. Alhasil, kini Raffi Ahmad kembali diperingatkan oleh masyarakat untuk nggak mengulangi kesalahan yang sama.

“Inget aa Raffi, abis vaksin jangan keluyuran lagi. Sukses terus mas Raffi, protokol kesehatan tetap harus diterapkan, tulis salah satu warganet. “Awas boskuh jangan terulang lagi tragedi pesta-pestanya..mending di rumah ma keluarga” sambut warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE