Wendy Walters Membagikan Satu Tiket Konser Justin Bieber Gratis. Ini Detailnya

Hari ini para penggemar Justin Bieber di Indonesia sedang berbahagia. Penyanyi internasional asal Amerika Serikat tersebut kabarnya akan segera melangsungkan konser di Indonesia. Salah satu figur publik yang sangat mengidolakan Justin Bieber adalah istri Reza Arap. Wendy Walters bahkan akan membagikan satu tiket konser pada penggemar Justin Bieber lain.

Advertisement

Wendy Walters sendiri menjadi salah satu figur publik yang sangat senang dan excited mendengar bahwa Justin Bieber akan segera melangsungkan konser di Indonesia. Pasalnya, konser tersebut menjadi konser kedua Justin setelah manggung di Indonesia 11 tahun lalu.

Wendy Walters akan bagi 1 tiket konser VIP secara gratis untuk penggemar Justin Bieber di Indonesia

Wendy Walters

Insta Story Wendy Walters/Credit: Instagram @wendywalters

Kabar mengenai konser Justin Bieber di Indonesia membuat Wendy Walters bahagia bukan kepalang. Untuk merayakan hal tersebut, Wendy Walters bahkan langsung mengadakan giveaway satu tiket konser Justin Bieber gratis pada para penggemarnya. Hal ini ia ungkapkan lewat Insta Story di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Wendy Walters mengungkapkan niatnya untuk berbagi 1 konser tiket VIP atau di posisi paling depan. Tentu saja giveaway tiket konser Justin Bieber ini membuat banyak orang kaget. Pasalnya, banyak orang yang memang berburu tiket konser tersebut. Wendy kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya juga sama-sama sedang berusaha mencari tiket tersebut dan nggak membagikannya pada banyak orang.

Advertisement

“Aku mau bagi-bagi 1 tiket aja ya bukan bagi-bagi ke semua orang. Aku akan usaha dapet tiketnya dulu baru bisa kasih info selanjutnya. Aku juga ikutan war dan nggak seprivilege itu untuk pakai orang dalam buat dapet tiketnya. Aku aja deg-degan takut nggak kebagian,” tulis Wendy Walters di laman Instagram pribadinya.

Wendy Walters menjelaskan 3 poin penting untuk mereka yang ingin mengikuti giveaway tersebut

Bagi-bagi tiket konser

Wendy Walters bagi-bagi tiket konser/Credit: Instagram @wendywalters

Sebagaimana sebuah giveaway, tentu saja Wendy Walters memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tiket tersebut. Wendy Walters memberikan tiga syarat yang harus diikuti oleh mereka yang berminat untuk mengikuti giveaway tiket konser Justin Bieber VIP tersebut.

Advertisement

Pertama, mereka yang menang giveaway nggak diperbolehkan untuk menjual lagi tiket tersebut kepada orang lain. Kedua, Wendy Walters nggak akan memberikan akomodasi dan hanya memberikan tiket saja. Menurut Wendy Walters, tiket konser di Indonesia lebih mahal dari tiket konser di Australia. Terakhir, keputusan pemenang nggak boleh diprotes dan mutlak pilihan Wendy.

Akomodasi tanggung sendiri. Aku cuma kasih tiket konsernya, yang dikasih di tempat. FYI tiket konser yang di Indo ini 4x lipat lebih mahal dari harga tiket konser yang di Melbourne,” terang Wendy Walters.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE