Siapa yang nggak kenal sekaligus gemas dengan Xabiru, putra selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Si ‘cimol’ yang bernama lengkap Xabiru Oshe Al Hakim ini memang dengan cepat menyita perhatian publik lewat pipi gembul serta tingkahnya yang super lucu. Nggak heran, segala yang dilakukan Xabiru cepat viral dan menarik untuk diikuti.

Lalu, gimana ceritanya kalau balita yang baru genap berusia 1 tahun ini mengenakan seragam SMA? Nih, Hipwee Showbiz sajikan kegemasannya khusus untukmu!

Wah, udah SMA aja nih si cimol!”, inilah reaksi terbanyak dari warganet yang gemas sama foto Xabiru

Advertisement

Pakai baju biasa saja lucunya sudah maksimal, apalagi kalau ‘cosplay’ jadi anak SMA gini, ya? Yakin deh kelucuan Biru semakin bertambah. Belum lagi caption sang ibu, Rachel Vennya, yang juga bikin gagal fokus, kocak sih! Duh, om sama tante online-nya Xabiru pasti pada ngantri pengen nyubit kan?

Sama dengan yang diposting Niko Al Hakim, Biru tampak memegangi sebuah kertas yang mirip ijazah. Haha, i love you, Biru!

Seolah betulan memiliki anak yang sudah SMA, Niko selaku ayah Xabiru pun mengungkapkan kebanggaannya. Secarik kertas yang dipegang Xabiru pun menjadi pertanyaan karena menyerupai ijazah. Tapi coba kamu lihat deh klimisnya rambut Xabiru yang makin bikin gemas, hihihihi!

Makin besar, tingkah polah Xabiru memang makin menggemaskan. Apalagi foto yang ini nih…

Siapa yang setuju kalau Xabiru yang sekarang ini makin lucu? Tingkahnya yang lucu dan ada-ada saja menjadikan Biru semakin digemari om dan tante online-nya. Belum lagi pas Biru pose di foto ini, makin geregetan nggak sih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya