Pernah Merasa Bosan dengan Dunia Hiburan, Yuki Kato Sempat Berniat Mengakhiri Karier Artisnya

Yuki Kato bosan di dunia hiburan

Industri hiburan adalah dunia yang penuh dengan tekanan. Kendati begitu, berkarier di industri showbiz bisa memberikan penghasilan besar bagi mereka yang menggelutinya. Ada banyak cara untuk masuk industri hiburan, dari mulai mengikuti casting sampai berkarier dari artis cilik.

Advertisement

Salah satu artis cilik yang kini namanya masih santer terdengar adalah Yuki Kato. Karena telah lama berkecimpung di industri hiburan, artis blasteran Jepang ini ternyata pernah merasa bosan dan berkeinginan untuk mengakhiri kariernya sendiri. Hal ini disampaikan oleh Yuki Kato saat melakukan sesi wawancara yang ditayangkan lewat kanal YouTube Puella ID.

Yuki pernah merasa bosan di dunia hiburan dan berkeinginan untuk mengakhiri kariernya sebagai seorang aktris

Nama Yuki Kato menjadi perbincangan banyak orang akhir-akhir ini. Hal ini bermula dari isi obrolan Yuki Kato dan Cinta Laura di kanal YouTube Puella ID. Lewat wawancara tersebut, Cinta Laura membedah perjalanan karier seorang Yuki Kato mengingat ia berkecimpung ke industri hiburan semenjak usianya masih belia.

Pertanyaan tersebut berhasil memancing cerita Yuki Kato yang pernah merasa bosan berkarier di industri hiburan. Menurutnya fase bosan dan dilema ia rasakan pasca lulus SMA. Yuki merasa bingung memilih antara pendidikan atau syuting sebagai aktris. Yuki mengaku merasa lelah menjalani keseharian sebagai seorang artis terkenal. Keinginan untuk mengakhiri kariernya sebagai seorang aktris ini juga didorong dari rasa insecure Yuki terhadap dirinya sendiri. Ia sering menganggap kalau dirinya masih jauh dari seseorang yang baik dan berguna bagi orang-orang terdekatnya.

Advertisement

“Bahkan kaya maksudnya, oke bukan melulu soal kerjaan. Bahkan kayak ke pertemanan. Ke keluarga aja gue tuh merasa gue tuh kayaknya bukan anak pertama yang baik,” ujar Yuki Kato

Yuki Kato mencari kegiatan lain di luar akting serta mendekatkan diri dengan teman-teman untuk menghilangkan kebosanan dan rasa insecure yang ia hadapi

Solusi dari Yuki Kato/Credit: YouTube via www.youtube.com

Rasa bosan tentu adalah hal yang wajar dirasakan oleh setiap orang, begitu pun para artis. Mereka yang berkecimpung di industri hiburan harus mencari cara untuk menghilangkan rasa bosan dan tetap berkarya dan bertahan di dunia entertaiment. Hal yang sama juga dilakukan Yuki Kato. Dari pengakuannya, ia menghilangkan rasa bosan dengan mencari kegiatan-kegiatan lain di luar akting.

Advertisement

Beberapa kegiatan yang sering dilakukan Yuki Kato selepas lulus SMA di antara lain nongkrong, travelling bersama teman bahkan mengikuti acara sahur on the road (SOTR) di bulan Ramadan. Di samping kegiatan-kegiatan lain tersebut, Yuki juga menemukan cara untuk menghilangkan rasa insecure di dalam dirinya. Ia selalu menanamkan hal-hal positif seperti mengapresasi dirinya sendiri dan mengapresiasi orang-orang terdekatnya sebagai bentuk rasa cintanya.

Wah keren banget ya Yuki Kato. Sebenarnya setiap orang wajar memiliki rasa bosan terhadap kegiatan yang ia jalani sehari-hari. Tinggal kita saja yang harus mencari cara untuk sesekali keluar dari kesibukan tersebut dan menikmati hidup. Semoga cara Yuki Kato untuk menghilangkan kebosanan bisa jadi inspirasi bagi kita semua.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE