Satu Frame Saat Rayakan Ulang Tahun Aqila, Zaskia Gotix dan Mantan Istri Sirajuddin Banjir Pujian

Zaskia Gotix dan mantan istri Sirajuddin

Perceraian mungkin identik dengan perselisihan antara mantan pasangan suami dan istri. Bahkan terkadang mereka yang dulunya sempat membangung rumah tangga dan keluarga memilih untuk nggak bertatap muka lagi pasca hubungan mereka telah berakhir. Hal ini terkadang menyedihkan bagi anak-anak mereka yang masih membutuhkan kasih sayang lengkap seorang ayah dan ibu.

Advertisement

Namun bukan berarti semua perceraian berakhir dengan hubungan buruk. Ada pula yang tetap menjaga hubungan baik meski tak lagi berstatus sebagai suami istri. Bahkan hubungan baik nggak hanya di antara keduanya melainkan juga pada pasangan baru sang mantan. Semua dilakukan demi kebaikan dan kebahagiaan anak. Seperti yang terjadi antara Zaskia Gotix dan mantan istri Sirajuddin Mahmud.

Menikahi duda beranak satu, Zaskia Gotix kini menjadi ibu sambung bagi anak semata wayang Sirajuddin Mahmud dari pernikahan sebelumnya. Baru-baru ini, sang anak merayakan ulang tahunnya

ulang tahun Aqila via www.instagram.com

Dalam postingan yang diunggah Gotix, terlihat mereka kompak merayakan ulang tahun Aqila, anak Sirajuddin Mahmud dari pernikahan sebelumnya. Namun, bukan hanya mereka berdua, ibu kandung Aqila yang juga merupakan pemain FTV, Imel Putri Cahyati, terlihat hadir dalam perayaan tersebut. Mereka bahkan sempat beberapa kali berfoto bersama. Dari pertemuan tersebut, terlihat Gotix dan mantan istri Sirajuddin tersebut akrab dan memiliki hubungan yang baik.

Melihat kekompakan mereka, Gotix dan Imel pun banjir pujian. Bahkan ada yang bilang kalau mereka mirip

satu frame dengan mantan istri Sirajuddin via www.instagram.com

Hadirnya sang ibu kandung dan juga ibu sambung Aqila dalam satu frame seperti ini turut membuat warganet senang. Pasalnya jarang ada yang memiliki hubungan baik dengan pasangan baru mantan mereka. Apalagi akrab seperti ini. Gotix dan Imel udah mencontohkan hubungan baik yang mungkin bisa ditiru oleh pasangan lain yang udah bercerai. Karena baru kali ini terlihat dalam satu frame, Gotix dan Imel disebut sangat mirip.

Meski begitu tak sedikit yang cukup kaget melihat panggilan Aqila kepada Gotix. Bukan memanggil ibu atau mama, sang anak memanggil Gotix dengan sebutan aunty. Apa pun sebutannya nggak perlu dipermasalahkan, yang penting mereka bisa saling menerima satu sama lain bukan? Wah, adem banget ya lihat mereka kayak gini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE