Kondisi Membaik Usai Dirawat Karena DBD, Zaskia Adya Mecca Terharu Disambut Anak-Anak di Rumah

Zaskia Mecca dirawat karena DBD

Istri dari sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang gaya parenting-nya juga banyak disukai. Saat ini, keduanya telah dikaruniai lima orang anak yang terdiri dari dua anak perempuan dan tiga anak laki-laki. Zaskia pun kerap membagikan momen dirinya menghabiskan waktu bersama kelima anaknya di media sosial.

Advertisement

Baru-baru ini, Zaskia harus menjalani sejumlah perawatan di rumah sakit akibat terkena demam berdarah. Selama rawat inap, ia juga membagikan potret dirinya yang ditemani oleh sang ibunda selama di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, ia diperbolehkan pulang ke rumah. Tak menyangka, dirinya pun mendapatkan kejutan dari anak-anaknya yang diunggah di laman Instagram pada Selasa (2/11).

Zaskia Adya Mecca sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terkena demam berdarah atau DBD

Zaskia dirawat karena DBD | Credit @zaskiadyamecca on Instagram

Beberapa hari yang lalu, Zaskia harus menjalani perawatan di rumah sakit karena terkena demam berdarah. Setelah beberapa hari rawat inap, Zaskia pun telah diperbolehkan pulang dan mengunggah momen tersebut di laman Instagram Stories miliknya pada Selasa (2/11) kemarin.

“Alhamdulillah day 6 DBD ku udah pulang. Trombosit udah mulai naik sejak hari ke 5. Atas izin Allah dengan mama @blessingseven yang luar biasa tiap setengah jam ada aja yang di jejelin ke aku dari hari pertama sampai sekarang, makasih mama love you seneng banget punya quality time kemarin. Sekarang masih teler banget bawaannya cuma mau tidur. Tetep harus bedrest sampai Jumat. Semoga semua semakin baik. Amin. Makasih ya doa-doanya,” tulis Zaskia.

Advertisement

Ia juga membagikan potret dirinya bersama para perawat dan mengucapkan terima kasih karena telah membantu merawat dirinya selama di rumah sakit hingga sembuh. Ia juga mengatakan bahwa selama dirawat, ia bisa melakukan quality time dengan sang ibu.

“Makasih suster-suster, sebenernya banyak yang urus tapi pas ku pulang lagi ada dua yang stanby. Asli ramah banget mereka berdua ngasih good vibes banget selama di rawat,”. Internist tergemesku dadah-dadah dari jendela. Makasih dokter @adityana99. Pulang dengan syarat bedrest sampe Jumat kontrol lagi. Nggak turun kasur, nggak main, nggak terima tamu (tau aja itu terberat),” tulisnya.

Ia pun senang mendapatkan sambutan dan kejutan dari sang buah hati ketika kembali pulang ke rumah

Advertisement

Kejutan dari anak-anak Zaskia | Credit @zaskiadyamecca on Instagram

Zaskia mendapatkan sambutan dari anak-anaknya yang langsung ke luar rumah begitu menyadarinya telah kembali dari rumah sakit. Anak-anak Zaskia bahkan sampai menyiapkan kejutan untuk dirinya. “Makasih sambutan kepulangan Bianya anak-anakku sayang. Sybil, Syifa, Kala. Sweet banget! Paling suka deh dapet ginian dari anak-anak. Masya Allah,” tukas Zaskia.

Anak-anak perempuan Zaskia membuat kejutan dengan menari bersama untuk menghibur sang bunda yang baru saja sembuh. Mereka juga memberikan beberapa balon yang diberi tulisan “Welcome Home Bia”.

Wah, manis banget ya melihat anak-anak Zaskia memberikan sambutan atas kepulangannya dari rumah sakit. Semoga lekas sembuh, Zaskia!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE