Ajang Grammy Awards memang jadi salah satu ajang bergengsi buat para musisi di dunia. Penghargaan musik ini dihadiri oleh banyak musisi terkenal. Mereka memperebutkan beberapa penghargaan yang menominasikan diri mereka. Semuanya berharap menang, semuanya berharap pulang membawa piala khas dengan bentuk gramophone alias alat pemutar musik lawas dari piringan hitam.

Tapi, selain soal penghargaannya, Grammy Awards juga jadi ajang unjuk penampilan. Saat berjalan di atas karpet merah, semua mata tertuju pada mereka. Nggak heran kalau pada berlomba tampil maksimal. Intip yuk penampilan beberapa artis berikut saat menapaki red carpet ajang Grammy Awards 2019 ini.

1. Cardi B berpenampilan unik saat melangkah di red carpet. Gaun berwarna merah muda dan hitam ini bikin bingung. Mirip kelopak bunga tapi kok….

Bajunya terinspirasi dari apa ya? via www.nytimes.com

2. Bentuk gaun Katy Perry ini punya bagian pinggul yang sangat lebar aksen tumpuk lalu menyempit kebawah. Ternyata ini adalah koleksi Balmain Haute Couture lo

Koleksi Balmain Haute Couture yang ini mengingatkan pada sesuatu nggak sih~ via www.nytimes.com

3. Seperti Katy Perry, Kylie Jenner juga memakai koleksi Balmain. Warnanya pun serupa yaitu merah muda lembut. Heboh ya bajunya~

Kylie Jenner juga datang menggunakan baju koleksi Balmain Haute Couture via www.nytimes.com

4. Aksen timbul pada mantel yang dikenakan oleh Tayla Parx mirip seperti lipatan kain merah muda yang diikat. Tapi unik juga ya~

Aksen timbulnya bikin bajunya makin unik via www.nytimes.com

5. Buat yang suka penampilan warna-warni pasti suka sama baju Tierra Whacks deh. Mantel bulu warna-warni, gaun dalaman, hingga riasannya meriah!

Mantel bulu warna-warninya ramai banget! via www.nytimes.com

6. Terinspirasi dengan piala Grammy Awards yang berbentuk seperti gramophone, Andrea Echeverri mengenakan busana yang mirip

Mirip kan sama piala Grammy Awards via www.eonline.com

7. Pakai rok dan legging, Shawn Everett tampil serba hitam mirip prajurit zaman Romawi yang biasanya tampil di film Hollywood

Shawn Everett tampil serba hitam ala prajurit perang via www.eonline.com

8. Agak kontoversional sih, tapi baju Toni Braxton di Grammy Awards 2019 ini bikin yang lihat langsung main tebak-tebakan

Itu pakai baju dalaman nggak sih? via www.nytimes.com

9. Hennessy Carolina nggak pakai celana saat berjalan di red carpet. Atasan warna jingga dengan bahan mengkilap ini bikin tampilannya jadi pusat perhatian

Warna bajunya mencolok banget kan. Jelas deh menarik perhatian via www.nytimes.com

10. Potongan baju Janelle Mone ini unik banget. Dan bisa pas lo dengan hiasan kepala unik yang dikenakannya. Paduannya top!

Kalau bagian bahunya selancip itu, bisa buat menusuk orang lain nggak ya~

Advertisement

Jangan salah, baju-baju unik mereka adalah karya besar dari desainer ternama lo. Sebagai artis papan atas, mereka pastinya nggak mungkin sembarangan pilih baju. Lagipula, mereka percaya diri banget mengenakannya. Pantas aja tetap terlihat menarik.

Baju siapa nih yang menurut kalian paling unik?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya