8 Rekomendasi Gaya Rambut untuk Pengantin Cowok

gaya rambut pengantin cowok

Ngomongin pernikahan, tentunya nggak bisa dipisahin dengan hal-hal yang berbau style dong ya  pastinya. Pasalnya, yang namanya nikah itu banyak banget yang diurusin, dan penampilan adalah salah satu hal penting yang wajib diperhatikan dalam prosesi sakral seumur hidup ini. Tapi kalian sadar nggak sih kalau selama ini yang banyak dibahas tentang penampilan bagi pasangan pengantin hanya menyoroti untuk perempuan aja, gimana dengan yang cowok nih? Tenang~

Memang sih, penampilan untuk cowok ketika upacara pernikahan itu nggak seribet perempuan yang harus ngurusin banyak hal mulai dari pemilihan gaun, sepatu, make up dan lain sebagainya. Meski demikian, bukan berarti cowok saat upacara pernikahan nggak perlu diperhatikan penampilannya juga lo.

Nah, rambut adalah salah satu yang bakalan jadi sumber perhatian bagi para tamu undangan. Hipwee punya beberapa rekomendasi gaya rambut buat kalian para cowok yang mau melakukan upacara pernikahan nih!

1. Gaya brushed up, cocok buat kalian yang memiliki jenis rambut yang sedikit lebih panjang pada bagian depan

gaya rambut pengantin cowok

Gaya brushed up via haircutinspiration.com

2. Quiff, gaya ini dapat diaplikasikan bagi kalian yang memiliki rambut dengan volume yang banyak dan tekstur yang lembut

gaya rambut pengantin cowok

Quiff style via www.pouted.com

3. Pompadour, gaya ini punya ciri khas potongan salah satu bagian samping rambut yang lebih tipis dibandingkan sisi lainnya

gaya rambut pengantin cowok

Pompadour style via attireal.com

4. Faux Hawk ini bisa jadi rekomendasi bagi kalian yang ingin tampil sedikit garang dengan gaya mohawk tapi tetap rapi pada bagian pinggirnya

gaya rambut pengantin cowok

Faux Hawk style via haircutinspiration.com

5. French Crop, gaya khas dari potongan ini adalah rambut pendek dengan poni lurus horizontal

gaya rambut pengantin cowok

French Crop style via www.outsons.com

6. Gaya undercut juga cocok banget buat kalian yang punya jenis rambut lurus dan lemas

gaya rambut pengantin cowok

Undercut style via www.bluebeards-revenge.co.uk

7. Punya rambut gondrong juga nggak masalah lo. Kalian bisa mencoba gaya rambut ninja ini.

gaya rambut pengantin cowok

Ninja style via ikopico.pw

8. Legolas Thor, gaya ini masuk dalam tipe man bun ini memiliki ciri khas untuk menguncir rambut, tetapi tetap menyisakan bagian bawahnya untuk dibiarkan terurai

gaya rambut pengantin cowok

Thor style via haircutinspiration.com

Gampang kan? Jangan lupa ya, sebagai cowok juga perlu banget buat memperhatikan penampilan, apalagi jika kalian bakalan tampil di hadapan banyak orang. Nggak mau kan malu-maluin di acara sakral seperti itu? Nggak dong!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE