Tampilan cewek hijab saat ini semakin beragam. Hal ini tidak hanya didukung dari pakaian, tapi juga tren make-up yang terlihat manis sekali ketika diaplikasikan pada wajah. Kini para muslimah berhijab semakin pede dan lazim saja menggunakan make-up. Biasanya make-up yang dipoleskan bukan karena favorit saja, tapi dipadu padankan dengan warna hijab.

Buat kamu yang ingin tampil beda dari biasanya, bold make-up bisa jadi andalan. Riasan agak tebal dengan pilihan warna-warna agak gelap ini bikin kamu terlihat lebih percaya diri dan berani. Penasaran seperti apa padu padan bold make-up dengan hijab? Simak 9 inspirasi berikut ini.

Advertisement

 

1. Kalau pakai baju serba putih bikin kamu takut terlihat pucat, lipstik bold warna merah gelap bisa mencerahkan wajahmu

dengan warna putih pun cantik via www.instagram.com

Pakai baju serba putih memang terlihat sangat feminin. Tapi kalau penampilanmu nggak ditunjang dengan polesan make-up, maka kamu akan terlihat pucat. Agar wajah terlihat cerah kamu bisa gunakan riasan bold, terutama pada bagian bibir seperti warna merah marun. Elegan dan cantik!

2. Jangan khawatir bold make-up nggak bisa kamu padu padankan dengan hijab bermotif. Justru semakin terlihat anggun

warna gelap juga bagus via www.instagram.com

Riasan bold yang identik dengan warna gelap sebenarnya juga bagus kamu padankan bersama baju-baju warna kelam. Kalau kamu gemar memakai lipstik warna merah marun yang cukup tebal, maka padu padan baju biru dongker bisa menjadi pilihan. Padukan dengan hijab berwarna dasar biru dengan motif-motif yang cantik. Semakin anggun dilihat ‘kan?

3. Buat gayamu tambah menarik dengan gunakan hijab gelap bermotif dan baju merah terang. Kamu menjadi pusat perhatian

jangan takut padu padan hijab bercorak via www.instagram.com

Advertisement

Lipstik merah gelap memang menjadi pilihan favorit untuk kamu yang ingin terlihat lebih pede dan berani. Supaya penampilanmu tambah terlihat menarik, kamu bisa kenakan baju warna merah terang dan dipadankan dengan hijab gelap bercorak.

4. Nuansa gaya elegan tercipta dari warna hitam dan merah. Yuk, coba tiru padu padan seperti ini

Jika kamu ingin terlihat elegan, warna hitam dan merah memang biasa digunakan. Selain elegan, kamu akan tampak lebih berkelas dan anggun. Untuk itu, kamu bisa pilih hijab polos warna hitam dan bold make-up dari lipstik warna merah gelap. Selanjutnya, kenakan baju dua rangkap yang terdiri dari warna hitam dan merah. Lucu deh!

5. Buat kamu penyuka warna lipstik nude, kamu bisa pilih lipstik warna cokelat yang agak gelap. Poleskan beberapa kali sampai terlihat bold, ya!

selaraskan dengan hijab pastelmu via www.pinterest.com

Saat ingin tampil natural, warna nude atau pastel menjadi pilihanmu. Tapi, warna nude juga bisa kamu gunakan untuk riasan bold. Kamu pilih saja lipstik nude yang agak gelap misalnya cokelat, lalu poleskan pada bibirmu beberapa kali sampai terlihat bold. Jangan lupa tunjang dengan riasan bagian mata, pipi, dan hijab warna senada.

6. Tak hanya warna putih, tapi baju warna kalem juga bisa kamu padu padankan dengan riasan bold

Ingin menggabungkan penampilanmu antara terlihat feminin dan berani? Kamu bisa aplikasikan pakaian warna-warna kalem dengan bold make-up. Pasti tampak keren dan tetap girly!

7. Coba yuk perpaduan hijab warna pink dan ungu dengan riasan bold. Cocok kamu kenakan saat malam hari

cocok sekali via www.pinterest.com

Siapa yang bisa menolak hijab cantik perpaduan dari warna pink dan ungu? Untuk mengombinasikannya dengan riasan bold, kamu bisa memilih lipstik gelap yang ada unsur ungu maupun merah. Kamu akan tampak keren sekali.

8. Nggak cuma lipstik warna ungu, merah, dan nude gelap saja yang bisa membuat riasanmu terlihat bold. Warna hijau gelap juga bisa, lho

dipakai untuk santai juga keren via www.instagram.com

Bold make-up nggak cuma bisa kamu ciptakan dari lipstik merah, ungu, atau nude gelap saja. Tapi, warna hijau gelap pun bisa membuat gayamu semakin bold. Mau dipakai saat jalan-jalan santai outdoor cocok kamu pakai. Jangan lupa padu padankan dengan hijab hitam dan pakai warna agak terang ya.

9. Yuk, pancarkan gaya pede dan aura jiwamu yang berani dengan lipstik hijau gelap. Kenakan leather jacket dan hijab warna hijau kalem ya

keren sekali via www.heybash.com

Salah satu fashion item yang bisa menigkatkan penampilanmu terlihat lebih pede dan berani yaitu leather jacket. Untuk itu, kamu bisa padu padankan dengan hijab warna hijau kalem dengan lipstik hijau juga tapi agak gelap. Kamu pasti terlihat keren sekali.

Mungkin, gaya sehari-hari kamu sering ditunjang dengan riasan nude. Namun, nggak ada salahnya kalau sesekali kamu tampil beda dengan riasan bold. Selamat mencoba memadupadankan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya