4 Aloe Vera Gel Lokal yang Kualitasnya Nggak Kalah Sama Brand Korea. Di Bawah 40 Ribu Semua!

Aloe vera gel lokal

Meski sudah hype di beberapa tahun lalu, eksistensi aloe vera gel atau gel lidah buaya masih melambung tinggi. Pasalnya, salah satu produk perawatan kulit serbaguna ini bisa digunakan oleh segala usia, baik remaja maupun orang dewasa. Ya, Nature republic dan Innisfree merupakan contoh brand dari Korea yang memproduksi aloe vera gel ini. Dijual dengan harga bervariasi, penjualan aloe vera gel dari Korea langsung membludak bahkan hingga kini.

Advertisement

Tapi, kali ini Hipwee Style akan memberikanmu rekomendasi aloe vera gel lokal yang kualitasnya nggak kalah sama merek Korea. Harganya tentu saja murah dan bisa kamu dapatkan dengan mudah!

Wardah Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel, dijual seharga 35 ribu tapi fungsinya banyak serta beraroma alami khas lidah buaya. Isinya cukup banyak, yakni 100 ml

wardah via shopee.co.id

Buatmu penyuka produk Wardah, kali ini kamu akan dimanjakan dengan Wardah Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel yang punya banyak fungsi terutama buat melembapkan area wajah atau tubuh yang kering. Produk ini punya aroma khas lidah buaya yang lembut dan nggak menyengat, lo.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Lebih murah dari Wardah, Emina punya aloe vera gel yang desain kemasannya anak muda banget dengan warna hijau yang khas. Harganya 27 ribu

Yang istimewa dari aloe vera gel Emina ini adalah kemasannya yang kece khas milenial. Dengan kombinasi warna kuning cerah, membuat gel lidah buaya milik Emina ini sangat eye catching. Oh ya, gel lidah buaya ini juga tergolong kecil dengan ukuran 60 ml jadi enak dibawa ke mana-mana.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Murah meriah, Viva Cosmetics juga punya produk aloe vera seharga 19 ribu saja. Dengan kandungan lidah buaya tinggi serta no alkohol, aloe vera gel dari Viva ini langsung jadi favorit!

Advertisement

Dengan kemasan tube yang praktis, kehadiran aloe vera dari Viva Cosmetics ini langsung menggemparkan publik. Gimana nggak, brand lokal yang terkenal karena harganya yang murah ini sangat inovatif setelah tahu bahwa aloe vera gel ini sedang banyak diincar konsumen. Kemasannya cukup banyak, yakni sekitar 80 gram.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Mengandung aloe vera sebanyak 98 %, Herborist Aloe Vera Gel jadi bodycare favorit karena selain murah, produk ini juga sudah ada vitamin E-nya buat kelembapan ekstra di kulit

herborist via shopee.co.id

Nggak sampai 30 ribu, Herborist Aloe Vera Gel ini langsung jadi buruan para pecinta gel lidah buaya di seluruh Indonesia. Aromanya pun nggak menyengat, sehingga sangat ramah buat hidung maupun kulit. Oh ya, produk ini juga mengandung vitamin E buat extra moisturizer, lo. Kece banget nih buat yang kulitnya kering!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Yuk, tentukan pilihanmu mau aloe vera gel yang mana, setelah disesuaikan dengan keadaan kulitmu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE