Kumpulan Kaus Bermotif Garis Ala Korea yang Bisa Jadi Inspirasi. Nggak Cuma Hitam-Putih Doang!

Baju motif garis Korea

Kalau kamu sadari, style ala cewek Korea memang selalu booming dan langsung digemari, bukan cuma dari kalangan fans K-Pop saja. Khususnya kaus-kaus santai seperti motif garis yang memang sudah cukup lama digandrungi cewek Korea, terutama untuk acara non-formal. Yang pasti, style santai ala cewek Korea memang nggak pernah gagal menjadikan penampilanmu jauh lebih menarik meski simpel.

Hipwee Style pun telah mengumpulkan 9 inspirasi kaus bermotif garis ala Korea yang ternyata nggak cuma hitam-putih doang!

Kaus panjang abu-abu bergaris gini termasuk unik dan langka, lo. Cocok buat kulitmu yang kuning langsat karena menghasilkan efek cerah seketika

abu-abu via id.pinterest.com

Buat penyuka warna cerah, coba deh pilih warna merah yang menyala ini demi tampilan yang lebih ceria dari biasanya

Demi look santai yang lebih kekinian, kaus panjang dengan garis biru tua serta oranye ini. Nggak banyak yang pakai, oke banget buat ngampus!

biru tua oranye via id.pinterest.com

Cantiknya warna biru muda dan krem cocok buatmu yang feminin atau kalem. Dipadukan dengan rok manis juga nih

biru krem via id.pinterest.com

Alternatif warna gelap selain hitam adalah cokelat tua, di mana sama-sama netral dan pas dipadukan dengan banyak bawahan

cokelat via id.pinterest.com

Hijau merupakan warna yang identik dengan semangat dan positive vibes, jadi nggak ada salahnya kamu mengenakannya saat memulai hari!

Cukup sporty tapi tetap enak dilihat, kaus bergaris biru tua dan merah muda gini kelihatan bagus lo kalau di kamera Pas buat OOTD!

biru tua pink via id.pinterest.com

Mirip warna pelangi, kaus berlatar warna kuning ini lagi booming banget karena selain cerah, ketika dipadukan dengan celana jeans ia pun semakin manis!

yellow via id.pinterest.com

Elegan plus minimalis, warna merah dan hitam adalah perpaduan ciamik buatmu yang kurang suka tampil berlebihan buat sehari-hari

merah hitam via id.pinterest.com

Warna mana yang paling bagus menurutmu? Sudah siap tampil lebih santai, unik dan menarik dengan aneka pilihan kaus bergaris tadi?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE