Ini Alasan Kenapa Bibir Tebal Ala Kylie Jenner Banyak Diidamkan. Apa Kabar Nih Bibir Tipis?

Bibir tebal jadi idaman

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, kalau bibir dengan volume yang tebal memang banyak diidamkan. Sebagai acuan, seleb terkenal Hollywood, Kylie Jenner, biasanya yang menjadi gambaran bagaimana bentuk bibir tebal yang ideal. Bukan cuma berlaku di luar negeri, sudah banyak juga lo cewek-cewek Indonesia yang ‘menebalkan’ bibirnya demi mendapatkan predikat ‘cantik’ sesuai tuntutan zaman. Hmmm, lalu apa kabar ya yang tetap setia dengan bibir tipisnya?

Advertisement

Tenang, berikut ini Hipwee Style akan mencoba memaparkan mengapa bibir tebal ala Kylie justru jadi idola belakangan ini. Simak, yuk!

Bibir tebal dianggap lebih bagus ketika dipulaskan lipstik. Lebih ideal dan menggoda, katanya

bibir tebal idaman via id.pinterest.com

Seolah sudah menjadi sebuah keharusan memiliki bibir tebal, nggak sedikit cewek yang mengusahakan supaya bibirnya ini terlihat lebih bervolume. Sebenarnya alasan utamanya simpel, yakni supaya lebih ideal ketika diaplikasikan lipstik, baik matte atau glossy. Nggak bisa dipungkiri juga, iklan-iklan lipstik di luaran sana juga biasanya memakai model berbibir tebal sebagai penarik perhatian.

Terlihat jauh lebih sehat, cewek yang berbibir tebal identik dengan kesan ‘segar’ meski ia keluar rumah tanpa makeup. Wah, memang iya?

lebih segar via id.pinterest.com

Lagi-lagi, kesan bahwa bibir tebal jauh lebih baik dilihat di banding yang tipis menjadikan para cewek mantap untuk mengubah penampilannya. Buat mereka yang dilahirkan dengan ukuran bibir tipis, segala usaha pasti dicoba demi mendapatkan kesan ‘segar’ dan enak dilihat.

Advertisement

Kekinian dan lebih PD ketika melakukan foto selfie. Jadi, tujuannya buat mendapatkan pujian (aja) nih?

saat selfie via id.pinterest.com

Khususnya bagi para cewek yang aktif di media sosial, platform di mana mereka bebas berekspresi dan mendapatkan pengakuan, selfie dengan bentuk bibir tebal bisa mendapatkan tempat tersendiri alias beragam pujian dari berbagai kalangan. Ya, walau ini bersifat sesaat, tetap saja akan ada kepuasan tersendiri ketika bentuk bibirnya sudah kekinian! 🙂

Nggak merasa sendiri dengan merebaknya tren filler lips di luaran sana. Karena nyatanya, banyak juga figur publik yang menebalkan bibirnya demi alasan yang sebenarnya sederhana

tren filler via id.pinterest.com

Bukan semata untuk tujuan medis, kini filler bibir juga menjadi tren yang cukup lama bertahan di kalangan para cewek. Meski harganya bervariasi lengkap dengan risiko negatif yang menghadang, tetap saja tren ini laku keras baik di kalangan biasa maupun seleb terkenal.

Kalau menurutmu, apakah sebegitu berpengaruhnya bentuk bibir di era sekarang ini, sampai-sampai banyak yang rela ‘memaksakan diri’ demi tampil sempurna?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE