Manisnya 9 Hijabers dengan Tunik Warna Hitam. Pas Buat Penyuka Gaya Simpel dan Sopan!

Black tunic for hijabers

Selain kemeja, mengenakan tunik merupakan hal lumrah buat para hijabers karena nyaman dan fleksibel. Dari mulai yang warnanya cerah sampai gelap, banyak sekali variasi bentuk tunik yang biasa dipilih para hijabers buat menunjang penampilannya. Yup, tunik memang pas dikenakan buat ke segala acara, termasuk yang paling formal sekalipun.

Hipwee Style pun sudah menyiapkan 9 inspirasi tunik berwarna hitam yang pastinya cocok kamu kenakan untuk acara non-formal sampai formal. Biar nggak penasaran, yuk kepoin!

Di awali dari style Mega Iskanti dengan tunik hitam bermotifnya. Dipadukan dengan office pants longgar kayak gini makin menyempurnakan formal look-nya!

mega iskanti via id.pinterest.com

Tampil kekinian dengan tunik hitam polos ber-list putih gini, yuk! Bentuk tunik modern big size ini sangat sopan buat dikenakan, karena mampu menutupi lekuk tubuhmu

list putih via id.pinterest.com

Supaya makin unik, coba deh padukan tunik hitammu dengan celana berwarna kontras. Selain bisa bikin penampilanmu beda, gaya kayak gini juga pas banget buat OOTD!

unik dengan celana kontras via id.pinterest.com

Tunik berbahan brokat bermotif polka dot ini anti mainstream banget, lo. Bisa dipakai ke acara-acara khusus kayak kondangan supaya tambah elegan dan anggun!

tunik brokat via id.pinterest.com

Kalau pengen lebih atraktif, pilih tunik yang punya detail motif di bagian lengan karena akan menjadi center of view nantinya. Yuk deh, coba!

motif di lengan via id.pinterest.com

Sudah tahu kan kalau ada tunik berbentuk kimono kayak gini? Cocok deh buatmu yang gayanya nggak terlalu feminin, tapi tetap pengen tampil on point

kimono via id.pinterest.com

Tunik kaus dijamin nyaman dan fleksibel buat menunjang segala aktivitasmu. Apalagi yang loose atau longgar gini, makin cakep!

tunik kaus via id.pinterest.com

Kalau pengen yang lebih fleksibel buat gerak, bisa juga memilih tunik kaus dengan belahan bagian samping. Siap-siap makin aktif nih!

tunik kaus belahan via id.pinterest.com

Buat yang suka gaya feminin minimalis, tunik dengan detail pita di leher dan kerutan di pergelangan tangan ini paling cocok jadi pilihanmu. Vintage tapi oke!

feminin via id.pinterest.com

Siap-siap tampil lebih simpel namun sopan dengan deretan tunik hitam tadi! Plus-nya lagi, kamu bisa mengenakannya ke berbagai acara, karena warna hitam sudah terbukti sangat elegan dan nggak berlebihan 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE