9 Trik Tampil Dewasa dengan Tunik dan Celana Jeans. Dijamin, Anti Ketat-Ketat Club!

Tunik hijab dan celana jeans

Tunik, salah satu jenis atasan yang paling banyak dikenakan para hijabers karena nyaman dan praktis. Tunik juga mengalami cukup banyak revolusi, baik dari segi bahan atau motif, sehingga kamu lebih leluasa untuk memadukannya dengan aneka bawahan. Yup, salah satunya adalah celana jeans!

Advertisement

Lalu, gimana sih caranya tampil elegan dan dewasa hanya dengan bermodal tunik dan celana jeans buatmu yang berhijab? Nah, ini dia trik dari Hipwee Style yang bisa kamu praktikkan!

Demi lekuk tubuh yang tersamarkan, pilihlah tunik dengan bentuk ruffle atau bertumpuk kayak gini. Nggak apa-apa kalau warnanya mau disamakan dengan celana jeansmu, lo!

ruffle via id.pinterest.com

Tunik dengan bentuk lengan lebar dan unik gini memang cocok dipadukan dengan celana jeans, karena panjangnya hampir sampai lutut. Uh, modis!

Advertisement

Jangan lupakan tunik panjang mirip dress kayak gini buat menunjang aktivitasmu sehari-hari. Selain nyaman, tunik super panjang gini nggak akan menampilkan lekuk tubuhmu, khususnya di bagian bawah

super panjang via id.pinterest.com

Supaya makin stylish, cobain deh perpaduan tunik berwarna putih dan celana jeans biru tua kayak gini. Warna kontrasnya bikin cantik banget!

tunik putih via id.pinterest.com

Faktanya, nggak semua celana jeans yang modis itu ketat, kok. Nih, bukti kalau kamu juga bisa tampil elegan dengan celana jeans longgar dan tunik bermotif ala-ala hijabers kekinian

kekinian via id.pinterest.com

Advertisement

Nggak harus berbentuk kemeja, tunik kaus bermotif garis pun bisa membuatmu tampak jauh lebih dewasa asal pemilihan warnanya pas. Coba deh pilih jeans putih dan kaus berwarna netral supaya tetap simpel

Bisa buat ke semua acara formal termasuk kondangan, perpaduan tunik polos, belt kecil dan celana jeans gelap ini bisa menjadi pilihanmu kalau lagi buntu mau pakai apa!

formal via id.pinterest.com

Mengadaptasi warna-warna alam yang hangat, kombinasi warna putih, cokelat dan biru jeans ini sungguh menarik. Kalem abis!

warm colour via id.pinterest.com

Karena tampilan dewasa nggak selalu identik dengan warna gelap saja, kamu bisa lo mengeksplorasi tunik-tunik beraneka warna kayak gini buat dipakai ke segala acara!

colorful via id.pinterest.com

Cobain trik-trik tadi di rumah, ya! Dijamin deh, penampilanmu akan jauh lebih modis dengan tunik dan celana jeans. 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE