5 Model Blouse Batik Kombinasi Kain Polos. Tetap Santai, Walau Tampil Formal!

Blouse batik kain polos

Kalau kamu penggemar baju-baju batik, mengenakan blus batik untuk ke berbagai acara merupakan hal yang paling menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Yup, karena kini sudah banyak motif blus batik yang unik tapi tetap modis. Hal ini akan membuat penampilanmu jadi lebih stylish nan elegan dalam satu waktu. Nggak percaya? Coba aja!

Advertisement

Kayak rekomendasi desain blus batik kombinasi kain polos ala Hipwee Style berikut ini, dijamin cantik-cantik semua!

Pesona batik cokelat memang nggak lekang zaman, apalagi kalau dibuat dari kain katun premium kayak gini. Dkombinasikan dengan kain katun berwarna cokelat muda, jadinya seelegan ini

cokelat jaguard via www.fittingroom11.net

Buatmu yang suka pakai blus batik, cokelat adalah salah satu warna yang direkomendasikan karena netral banget. Hitung-hitung sebagai pengganti warna hitam, cokelat bisa membuat penampilanmu super fleksibel dan elegan kapanpun. Terlebih jika kedua nuansa cokelat tua dan muda digabungkan, jadinya bakalan anggun!

Jangan ragu buat menjadikan warna hitam dan marun jadi satu kesatuan. Dibikin kayak tunik, motif batiknya bisa ditaruh di bawah kayak gini

merah mix hitam via www.instagram.com

Warna merah marun selalu tampak lebih chic saat dipadukan dengan warna hitam, karena keduanya sama-sama warna netral. Motif batiknya pun bisa kamu aplikasikan di bagian bawah, supaya unik dan kekinian. Mirip kayak tunik nih, tapi lebih pendek aja potongannya.

Suka nggak sih ngelihat blus batik yang modelnya bertumpuk kayak gini? Feminin dan anggun banget!

Blus bertumpuk selalu jadi pilihan buat mereka yang feminin dan pengen tampil anggun. Nggak perlu banyak usaha, kamu cukup mengombinasikan motif batiknya untuk bagian atas, dan aksen tumpuknya di bagain bawah. Simpel tapi good looking!

Sedikit beda dari blus batik pada umumnya, kamu tinggal menambahkan detail ruffle untuk bagian lengannya. Serius, lucu!

ruffle lengan via www.instagram.com

Demi style yang lebih lucu dari biasanya, coba deh tambahkan detail ruffle buat bagian lengannya kayak gini. Nggak perlu banyak, cukup 2 tumpuk aja udah menggemaskan, kok! Kuncinya, kamu harus memilih warna blus yang gelap supaya nggak terlalu berlebihan, ya.

Blus model pinguin memang sudah cukup lama populer, tapi masih oke kalau kamu kenakan ke acara-acara formal atau sekadar ngantor aja

Advertisement

mix kain dan warna via www.instagram.com

Untuk menutupi lekuk tubuhmu bagian belakang, kamu bisa mengkreasikan blus batikmu dengan model pinguin kayak gini, lo. Kombinasi kain dan batiknya tampak lebih unik namun cantik, asal potongannya pas dengan bentuk badanmu.

Yuk, kreasikan segera untuk tampilan formal yang lebih chic!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE