5 Brand Pakaian Lokal yang Hingga Kini Masih Jadi Favorit Milenial. Apa Ya Alasannya?

Brand pakaian lokal

Ngomong-ngomong soal brand pakaian lokal, banyak sekali produsen yang makin gencar menjadikan produknya makin inovatif dan berkualitas. Seolah nggak mau kalah dengan brand luar negeri, mereka berlomba-lomba melakukan terobosan baru seperti memberikan harga murah, motif-motif terbaru nan unik dan sebagainya. Apa nih brand pakaian lokal favoritmu?

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style akan membahas tentang 5 brand pakaian lokal yang paling jadi favorit milenial beberapa tahun belakangan ini. Siapa saja mereka?

Mengusung konsep unik di setiap series pakaian terbarunya, Rubylicious sukses menjadi brand lokal yang sangat dinanti produknya oleh milenial. Harganya pun tergolong murah karena mulai dari 70 ribuan aja!

Konsep unik nan kekinian selalu diusung Rubylicious demi memenuhi kebutuhan milenial di setiap produk terbaru yang mereka keluarkan. Warna-warna atasan seperti hitam, hijau olive hingga ombre pun nggak jarang dihadirkan Ruby, karena mereka tahu apa yang menjadi kemauan pasar. Siapa nih yang udah jadi langganannya Ruby?

Kamu bisa beli produk mereka di sini, ya!

Advertisement

Sering disebut sebagai spesialis kemeja, brand Thenblank selalu jadi destinasi utama kalau para milenial sedang mencari baju-baju formal yang desainnya modern

thenblank via www.thenblank.com

Nggak lebih dari 160 ribu, kemeja atau atasan berbau formal yang dijual The Blank selalu laris manis diburu konsumennya. Warna-warna atasan formal Thenblank pun nggak cuma bernuansa monokrom, melainkan colorful khas selera para milenial.

Kamu bisa membeli produk mereka di sini, ya!

Identik dengan busana-busana berukuran panjang dan longgar, Gaudi selalu sukses menarik perhatian milenial baik yang berhijab atau nggak

Advertisement

Mau yang berhijab atau nggak, Gaudi menyuguhkan stok busana yang terbilang komplit. Mulai dari kemeja, celana kulot hingga blazer, Gaudi seolah memenuhi kebutuhan para milenial yang suka dengan pakaian-pakaian panjang dan longgar.

Kamu bisa membeli produk mereka di sini, ya!

Buatmu penyuka outfit bernuansa modern dengan motif dan warna yang ceria, Popoluca The Label menjadi surga bagi para pecinta pop culture fashion

Dibanderol dengan harga 150 hingga 300 ribuan untuk casual outfit-nya, Popoluca The Label merupakan favorit para pecinta fashion modern dengan warna dan motif yang ceria. Nggak cuma bisa dibeli offline, Popoluca juga memiliki website dan bisa kamu termukan di market place favorit. Oh ya, desain Popoluca termasuk limited edition lo walau temanya kekinian!

Kamu bisa membeli produk mereka di sini, ya!

This is April, brand pakaian lokal yang meyuguhkan aneka busana buat keseharian namun tetap modis. Harganya pun tergolong terjangkau buat pelajar atau mahasiswa

this is april via www.thisisapril.com

Berkisar antara 150 ribuan untuk busana sehari-harinya, This is April sudah cukup lama mengudara dan memanjakan para pecinta baju-baju santai nan berkelas. Bukan cuma bahannya yang nyaman, pakaian-pakaian yang dijual di This is April juga memiliki corak unik dan sesuai dengan karakter milenial yang aktif dan enerjik.

Itu dia rekomendasi brand pakaian lokal yang bisa memanjakan selera berbelanjamu. Yuk, koleksi semua!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE