7 Brand Skincare Lokal Baru yang Ramaikan Industri Kecantikan 2021. Kemasannya Cakep-cakep!

Brand skincare lokal 2021

Para cewek biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan mana produk skincare yang bakal dicoba. Biasanya kita harus browsing satu persatu kandungan bahannya, mempertimbangkan bakal cocok atau nggak sama tipe kulit, dan yang pasti mempertimbangkan harganya juga. Dulu banyak yang lebih memilih pakai merek luar negeri karena lebih menjanjikan secara kualitas.

Advertisement

Tapi jangan salah lo, saat ini produk skincare dari merek lokal juga nggak bisa dipandang sebelah mata. Banyak banget merek lokal yang menciptakan produk perawatan wajah berkualitas dan menggunakan bahan-bahan yang aman dan sehat buat kulit wajah. Nah, kali ini Hipwee Style punya beberapa brand skincare lokal terbaru yang bisa jadi referensi buat kamu. Penasaran? Yuk simak info di bawah ini!

1. Merek skincare Beauty Boss nggak cuma sekadar bikin produk wajah aja, tapi juga bikin produk yang aman dan mudah digunakan sehari-hari

Walaupun belum ada hasil penelitian yang membuktikan secara pasti efek samping penggunaan paraben, banyak yang akhirnya memilih untuk nggak menggunakan produk dengan senyawa kimia ini. Nah, buat kamu yang lagi cari-cari produk skincare yang bebas kandungan paraben, Beauty Boss mungkin bisa jadi referensi kamu. Merek lokal ini nggak cuma pengin kasih hasil yang sempurna aja, tapi juga mudah digunakan sehari-hari. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, produk dari merek lokal yang satu ini bebas dari kandungan paraben, merkuri, hidrokuinon dan steroid.

Advertisement

2. Berawal dari produk perawatan tubuh, Skin Junkie melebarkan sayapnya ke produk perawatan wajah dengan membuat sunscreen

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, brand skincare lokal yang satu ini mengawali perjalanannya dengan membuat produk perawatan tubuh. Semakin ke sini, Skin Junkie juga menyadari kalau sunscreen jadi salah satu bentuk proteksi yang penting banget buat menjaga kulit. Akhirnya Skin Junkie melakukan inovasi dengan membuat suncsreen dalam bentuk gel yang bisa menjaga kadar kelembapan kulit.

3. Mengusung tema produk berwarna putih, Whitelab tampilkan produknya pakai properti beberapa alat laboratorium

Advertisement

Whitelab hadir untuk memberikan solusi pada para cewek Indonesia yang punya masalah kulit seperti kulit berminyak, kusam, pori-pori besar, jerawat, serta terpapar polutan dan sinar matahari. Merek skincare merek lokal yang baru memulai perjalanannya ini punya desain yang clean look dengan kemasan berwarna putih. Tertarik untuk mencobanya, SoHip?

4. Merek skincare Hale punya solusi buat kamu yang punya kulit sensitif dan mencari produk skincare yang aman, nyaman, dan terjangkau

Brand skincare Hale punya cita-cita untuk membuat produk perawatan wajah yang sederhana, aman, efektif, dan juga terjangkau. Merek lokal yang satu ini pengin menjawab kebutuhan pasar lokal, terutama bagi para cewek yang punya tipe kulit sensitif yang kerap sulit menemukan produk yang cocok. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, produk yang dibuat Hale bebas dari kandungan alkohol dan minyak wangi lo.

5. Base jadi salah satu brand skincare yang unik karena mengusung konsep custom skincare yang bisa disesuaikan sama tipe kulit kamu

Brand yang satu ini cukup unik karena pengin punya kedekatan secara personal sama para penggunanya. Base pengin para penggunanya bisa menemukan produk yang benar-benar sesuai sama tipe kulitnya. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, saat ingin membelinya, kamu perlu mengisi skin test terlebih dahulu, lalu tim Base bakal meracik produk skincare dengan bahan-bahan alami yang cocok buat kamu.

6. Skin by No Filter punya visi misi untuk mengajak para cewek supaya mencintai diri sendiri dan nggak perlu pakai filter wajah

Merek kecantikan lokal yang satu ini percaya kalau kecantikan yang sejati itu terpancar dari rasa percaya diri dan mencintai diri sendiri. Brand skincare ini mengajak para penggunanya untuk mencintai diri sendiri dan merawat wajahnya dengan memakai produk yang baik untuk wajah, sehingga mereka nggak perlu pakai filter wajah lagi supaya terlihat cantik.

7. Pencipta brand Dew It percaya kalau semua orang punya ‘cahaya’ tersendiri, produk skincare lokal ini juga punya kemasan yang oke banget!

Pencipta merek kecantikan lokal ini percaya kalau setiap orang punya ‘cahaya’ tersendiri. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Dew It punya tagline “Your skin is your best accessory. Take good care of it” yang mengajak para penggunanya untuk menjaga kesehatan kulit wajah supaya bisa tampil cantik dan prima. Nggak cuma itu, brand yang satu ini juga mengemas produknya dengan apik lo!

Banyak sekali brand skincare lokal yang berusaha memberikan solusi atas beragam permasalahan kulit dengan keunikan dan keunggulan produknya. Produk di atas juga ingin memberikan kesan ke pada banyak orang dengan membuat kemasan yang apik. Produk mana nih yang bakal kamu coba, SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE