Perawatan wajah

Apa itu Squalane? Kandungan Skincare yang Lagi Naik Daun

Apa itu Squalane? Kandungan Skincare yang Lagi Naik Daun

Kamu perlu memahami perbedaan antara squalane dan squalene. Beda lo~

6 Produk Peeling Wajah yang Ampuh Angkat Sel Kulit Mati, Harga Terjangkau

6 Produk Peeling Wajah yang Ampuh Angkat Sel Kulit Mati, Harga Terjangkau

Lumayan bisa menghambat komedo dan jerawat. Bisa diberikan ke temanmu yang membutuhkan juga!

9 Gentle Face Wash yang Lembut, Aman untuk Kulit Sensitif

9 Gentle Face Wash yang Lembut, Aman untuk Kulit Sensitif

Kalau kulit lagi breakout, coba ini deh biar kulitnya nggak makin ‘marah’~

4 Macam Produk Skincare Simpel untuk Cowok

Hei jangan gitu, kata siapa cowok nggak butuh dirawat juga kulitnya? 🙂

7 Kapas Wajah Cuci Ulang, Reusable Cotton Pad dari Brand Lokal Terbaik

Irit banget kan karena kamu nggak perlu bolak balik beli kapas terus~

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Mentimun

Cocok nih buat kulit yang dehidrasi dan kombinasi!

5 Jenis Pemijat Wajah Terpopuler di Pasaran

Ada yang udah punya? Atau baru masuk wishlist? 🙂

Mengenal Tren Kecantikan Kulit Pucat

Sampai rela-relain dihisap lintah biar putih. Duh~

Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Matcha

Nggak cuma enak diminum, banyak juga manfaatnya sebagai skincare~

Rekomendasi Skincare Acne Series Merek Lokal. Bye Jerawat!

Perawatan dari dalam sudah, sekarang maksimalkan juga perawatan dari luarnya~

Fakta Paraben di Produk Kecantikan yang Katanya Bahaya

Berikut ini jawaban atas segala keresahan kamu seputar paraben. Bisa lega sekarang~

5 Cara Pakai dan Rekomendasi Produk Retinol untuk Pemula

Buat kamu yang baru mau pakai retinol, cek ini dulu yuk!

LOAD MORE