Perawatan wajah

6 Manfaat Garam untuk Wajah, Atasi Kulit Berminyak dan Jadi Toner Alami

Kalau tahu cara yang tepat dalam penggunaannya, garam efektif mengatasi berbagai masalah kulit, lo!

Kepoin Produk Skincare Routine Premium yang Dipakai Seleb. Seberapa Mahal ya?

Yang beli serum aja tunggu diskon angka kembar dulu, sini gandengan sama Mimin 🙂

Kenalan Sama Spilanthol, Bahan Skincare Terbaru yang Katanya Bakal Ngetren

Wuih, baru lagi nih! Ada yang sudah coba?

7 Keuntungan Jarang Pakai Lipstik. Tampil Polos juga Merawat Diri

Biar kata jarang pakai lipstik dan polosan aja, bibir kami ini jauh lebih mulus, ya~

Perbedaan Toner dan Astringent dari Kandungan dan Penggunaannya

Kalau kamu jeli membaca label kandungan pada kemasannya, salah satunya berbahan dasar alkohol lo~

9 Gentle Face Wash yang Lembut, Aman untuk Kulit Sensitif. Bisa Dipakai Pas Kulit Rewel nih~

Kalau kulit lagi breakout, coba ini deh biar kulitnya nggak makin ‘marah’~

6 Produk Skincare Lokal Alami dengan Harga Ringan di Kantong. Ramah Lingkungan!

Kata siapa produk berbahan alami dan organik hanya produk impor? Coba liat ini dulu deh.

LOAD MORE