Nggak Cuma yang Warnanya Cerah, Simak 5 Cara Cewek Korea Memaksimalkan Busana Bernuansa Gelap!

Busana bernuansa gelap Korea

Memadukan berbagai detail busana bukanlah hal yang sulit bagi cewek Korea. Mereka seringkali menampilkan berbagai padu padan busana berbagai warna untuk menunjang penampilan baik di acara santai maupum formal. Gaya Korea yang selama ini ditonjolkan dengan aneka warna cerah pun kini sudah berevolusi dengan perpaduan warna gelap, khususnya warna hitam. Nggak cuma atasan, padu padan busana warna gelap ini pun diaplikasikan ke rok, dress hingga outer.

Advertisement

Berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan aneka perpaduan busana warna gelap ala cewek Korea yang bisa kamu tiru. Cantik semuanya!

Busana vintage berwarna gelap nggak kalah cantik dengan yang bermotif bunga atau shabby. Cewek Korea biasa mengenakannya buat acara formal

vintage look via nothinbasichere.com

Busana berwarna gelap dengan nuansa vintage memang pilihan yang pas buat menunjang formal look seperti ke kantor atau menghadiri seminar. Nggak cuma elegan, busana vintage berwarna gelap atau hitam juga mampu menampilkan kesan minimalis yang berkelas buat siapa saja yang mengenakannya. Dipadukan dengan high heels berwarna pastel, makin sempurna hasilnya.

Dress bermotif dengan dominasi warna hitam merupakan fashion item paling manis dan chic buat foto OOTD

dress motif via nothinbasichere.com

Dress bermotif bunga memang selalu identik dengan penampilan manis cewek Korea. Bukan cuma hitam, dress dengan warna biru tua hingga abu-abu pun bisa menjadi pilihan agar penampilanmu dengan busana gelap semakin menarik. Nggak usah ribet, kamu bisa memadukannya dengan boots dan kaus kaki panjang berwarna hitam agar hasilnya maksimal!

Advertisement

Kemeja dan rok yang diadaptasi dari drama Korea ini memang mampu menjadikan gaya formal para cewek Korea jadi semakin naik level

Cewek Korea memang jagonya memadukan aneka busana untuk menunjang acara formal. Salah satuya adalah kombinasi dari kemeja dan rok hitam yang super anggun ini. Jauh dari kesan kaku, perpaduan busana formal bernuansa gelap ini justru aplikatif banget buat segala acara, termasuk saat kamu datang ke sebuah interview. Cobain deh dengan menambahkan sling bag kecil sebagai pemanis!

Feminin dan nggak pasaran, simak trik cantik mengenakan atasan berbahan brokat gelap ala cewek Korea!

feminin look via nothinbasichere.com

Nggak pasaran, inilah cara cewek Korea tampil sempurna dengan atasan brokat berwarna gelap:

  1. Padukan dengan rok berwarna gelap, bisa bermotif atau nggak
  2. Pilih atasan brokat dengan ukuran longgar supaya lebih fleksibel dan nyaman
  3. Jangan lupa untuk meminimalisir detail pada atasanmu seperti nggak menambahkan payet atau pita berlebihan ke beberapa bagiannya
Advertisement

Nah, kalau satu ini sih gaya dengan kemeja berbahan bludru dan celana jeans yang pesonanya nggak lekang zaman

kaus hitam via nothinbasichere.com

Mirip seperti gaya-gaya girl band ala Korea, kombinasi kemeja bludru dan celana jeans ampuh menyempurnakan penampilanmu yang nggak biasa. Bisa kamu padukan dengan sepatu boots panjang atau high heels, kamu akan terlihat enerjik tanpa banyak usaha. Cewek Korea pun menambah kesan keren dengan mengecat rambut mereka dengan warna nyentrik seperti ash grey atau abu-abu ombre seperti di atas.

Sudah siap mengadaptasi gaya cewek Korea dengan busana bernuansa hitam? Yuk ah, sama-sama terlihat elegan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE