Tren Terbaru! 8 Potret Hijabers dengan Celana Cargo yang Kece dan Kekinian

Cargo pants for hijabers

Selain celana jeans dan kulot, ternyata masih ada lo jenis celana yang sedang digandrungi para hijabers, yakni cargo pants alias celana cargo. Celana berbentuk setengah ketat hingga longgar serta punya banyak saku di bagian kanan-kirinya ini memang terkesan boyish, tapi nggak lagi setelah dipadukan dengan atasan yang feminin seperti blouse berwarna cerah atau outer. Daripada penasaran, simak mix and match cargo pants yang berhasil Hipwee Style kumpulkan ini, yuk!

Sangat edgy, perpaduan cargo pants berwarna neon kayak gini memang pas dipadukan dengan atasna hitam minim motif. Kece!

Dominasi nuansa monokrom akan membuat tampilanmu dengan celana cargo semakin kece. Kekinian, tapi tetap ada unsur minimalis

monokrom via id.pinterest.com

Advertisement

Maksimalkan penampilanmu dengan celana cargo bernuansa coffee tone untuk menunjang penampilan casual-mu

cokelat hitam via id.pinterest.com

Inilah potret celana cargo longgar dengan saku super lebar yang juga apik saat dipadukan dengan atasan longgar. Santun abis, kan?

dengan oversized top via id.pinterest.com

Unik! Cargo pants berwarna kombinasi ini cocok buatmu yang pengen tampil beda dan modis dalam satu waktu!

Advertisement

Beginilah perpaduan warna hitam dan merah marun buat style hijabers kekinian. Plus, cargo pants merah marun kayak gini masih langka banget!

Advertisement

Ini nih potret celana cargo bermotif army yang lagi hits banget. Ternyata, dipadukan atasan bermotif pun nggak kalah menggemaskannya

motif ramai via id.pinterest.com

Celana cargo warna putih nggak kalah minimalisnya dengan warna hitam, tetap elegan dan minimalis buat banyak acara termasuk yang formal sekalipun!

celana putih via id.pinterest.com

Terbukti kan kalau celana cargo bisa membuat penampilan para hijabers jadi semakin kece dan kekinian? Asal dipadukan dengan atasan yang pas dari segi warna dan motif, siap-siap tampil edgy dengan cargo pants ala dirimu sendiri!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE