8 Trik Memaksimalkan Celana Jeans Buatmu yang Berbadan Besar. Bye-Bye Rasa Begah!

Celana jeans buat curvy woman

Mengenakan celana jeans memang nyaman, tapi terkadang hal ini menjadi sangat sulit buat para cewek berbadan curvy atau bongsor. Bukan hanya nyaman dipakai saat ke acara-acara non formal, celana jeans terbukti ampuh buat memaksimalkan penampilanmu saat datang ke acara formal.

Yup, berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan 8 trik supaya kamu yang berbadan curvy tetap nyaman bercelana jeans. Simak, ya!

Coba deh, padukan celana jeansmu dengan cardigan yang panjangnya sampai kaki kayak gini. Selain nyaman, paduan ini juga sopan

long cardi via id.pinterest.com

Supaya rasa nggak nyaman dengan ukuran perut tersamarkan, pakailah celana jeans model high waist yang bisa sampai atas perut gini. Dipadukan dengan kemeja atau kaus, oke banget

high waist via id.pinterest.com

Bukan celana jeans yang berbentuk ‘pensil’, tapi kenakanlah celana jeans longgar atau kulot yang dijamin lebih fleksibel dan nyaman

longgar via id.pinterest.com

Daripada pusing memikirkan mau pakai baju apa, maksimalkan saja celana jeans longgarmu dengan kemeja yang nggak dimasukkan ini. Klasik tapi elegan

tanpa dimasukkan via id.pinterest.com

Bukan cuma warna biru, celana jeans berwarna coral inipun ampuh buat menampilkan kesan modis tanpa harus berlebihan. Yuk, coba!

Buat atasanmu jadi super longgar dan terkesan ‘tebal’ gini supaya celana jeansmu nggak tampak ketat. Kece abis buat jalan nih!

longgar vs ketat via id.pinterest.com

Tambahkan ikat pinggang berukuran besar seperti ini untuk menampilkan kesan unik dan ramping pada bagian tengah tubuhmu

ikat pinggang via id.pinterest.com

Demi postur tubuh yang lebih tinggi dari biasanya, kamu bisa lo memanfaatkan celana jeans yang panjangnya di atas mata kaki. Ideal deh jadinya!

di atas mata kaki via id.pinterest.com

Dijamin ampuh deh buatmu yang merasa punya badan bongsor, supaya nggak malu lagi pakai celana jeans. Cobain habis ini, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE