Perbandingan Gaya 3 Chef Wanita Andalan Masterchef Indonesia. Mana yang Paling Wow?

Chef wanita Masterchef Indonesia

Euforia reality show Masterchef Indonesia masih belum redup, meski pemenang season 6 sudah ditentukan. Ya, hal ini juga sedikit-banyak dipengaruhi oleh kehadiran beberapa chef wanita andalan mereka, seperti Chef Renatta, Chef Marinka dan Chef Karen Carlotta. Ketiganya yang memiliki gaya berbeda langsung menyita perhatian publik, karena ada perbedaan mencolok baik dari tata rambut sampai cara berpakaiannya. Seperti apa sih detail bedanya, yuk kepoin bareng Hipwee Style!

Chef Renatta, si tomboy yang kehadirannya selalu dinanti karena terbukti memiliki senyuman ‘maut’ meski ia seringkali tampil minim makeup dengan hair style yang super simpel

renatta via www.instagram.com

Advertisement

Chef Renatta dikenal sebagai sosok yang cuek soal penampilan, tapi bukan berarti ia senang tampil berantakan. Chef Renatta lebih nyaman dengan boyish style karena nyaman dan nggak mengganggu aktivitasnya yang kebanyakan dihabiskan di dapur, entah untuk memasak atau mengontrol produksi dapur di restoran miliknya.

So, nggak heran kaus, celana jeans dan sepatu boots atau sneakers lebih sering menemani aktivitas Chef Renatta daripada style kekinian ala-ala selebgram.

Siapa yang kangen Chef Marinka? Sosok cantik nan menggemaskan ini sempat menghiasi layar kacamu sebelum kehadiran Chef Renatta. Feminin, cute dan chic lekat sekali dengan gaya Chef Marinka!

marinka via www.instagram.com

Ya, Chef Marinka memang terkenal stylish, baik dari pemilihan outfit atau makeup-nya. Warna-warna merah muda, biru, kuning dan oranye lekat sekali dengan sosok Chef yang akrab dengan Chef Juna ini. Selain itu, Chef Marinka yang lebih sering mengenakan dress atau skirt ini selalu on point dengan blush on dan lipstik pink di setiap kesempatan.

Advertisement

Belum lama menjadi Chef tamu di Masterchef Indonesia season 6, Chef Karen yang khas dengan rambut panjang lurusnya ini juga punya style feminin nan anggun. Di banding Chef Marinka, pemilihan warna outfit Chef Karen jauh lebih ‘kalem’

Mungkin kamu sedikit asing dengan sosok satu ini, karena nggak sangat jarang tampil di season per season Masterchef Indonesia. Namun, pamor Chef Karen ternyata nggak jauh beda lo dengan Chef Renatta atau Chef Marinka. Terutama soal gayanya yang sangat anggun, serta bagaimana caranya memilih warna-warna pastel sebagai siganature penampilannya.

Yup, Chef Karen cenderung lebih menyukai dress atau blouse berwarna pastel, daripada yang cerah atau gelap. Lucu juga ya gayanya!

Mana chef wanita asli Indonesia yang jadi favoritmu, guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE