Nggak bisa dipungkiri, penampilan adalah sesuatu yang diperhatikan orang ketika pertama kali bertemu denganmu. Khususnya buat para cowok, penampilan yang paripurna mungkin jadi hal yang penting untuk menarik perhatian cewek, baik yang direncanakan atau nggak. Beneran kayak gini nggak sih?

Namun kali ini, Hipwee Style ingin mengulas secara lebih dalam soal penampilan sederhana dari cowok yang ternyata lebih disukai para cewek. Jawaban mereka pun macam-macam, ini salah satunya…

Cowok dengan kaus oblong jauh lebih menarik, karena kebanyakan dari mereka biasanya ramah dan mudah bergaul. Kayak nggak ‘bersekat’ gitu…

Advertisement

Berkaca dari pengalaman, kenalan sama cowok yang sukanya pakai kaus oblong tuh mereka ramah-ramah. Asyik gitu deh orangnya. Ngobrol ngalor-ngidul sama mereka juga nyambung banget, walaupun latar belakang kita jauh berbeda.

Anggita, 27th

Yang ditakdirkan untuk dandan ‘lebih’ kan cewek, bukannya cowok yang harusnya lebih sederhana dan biasa saja. Bukan membedakan, tapi inilah fakta yang ada…

bukan membandingkan via id.pinterest.com

Coba bayangin deh, kalau ada cowok yang barang-barangnya lebih branded atau berwarna daripada ceweknya, kayak aneh gitu nggak sih? Bukannya merendahkan mereka, tapi sudah jadi takdirnya kalau cewek biasanya lebih ‘jreng’ di banding cowok kan?

Humaira, 25th

Cowok yang biasanya punya karakter pemikir dan keras akan jadi aneh kalau penampilan jadi prioritas utama. Setuju aja atau setuju banget?

pemikir via id.pinterest.com

Jarang sih aku nemuin cowok yang menjadikan penampilan sebagai prioritas utama. Mereka kan biasanya pemikir dan keras, jadi kayak nggak ada waktu gitu buat ribet soal baju atau tatanan rambut. Ya paling grooming secara wajar aja sih, kayak pakai pomade atau sepatu kekinian.

Gita, 26th

Kalau comfort style-nya cuma kaus, celana jeans atau sneakers sih biasanya mereka lebih irit dan nggak gampang boros dengan embel-embel ‘hobi’

his comfort style via id.pinterest.com

Advertisement

Cowok yang tampilannya biasa aja tuh identik sama irit. Mau berapapun uang yang dia punya, penampilan bukanlah hal utama yang patut dipuaskan. Selain memang masih banyak kebutuhan, dia juga bukan orang yang tergoda sama tren fashion kekinian.

Mitha, 26th

Cewek nggak akan merasa risih berada di samping cowok yang sederhana. Mereka justru akan lebih ngemong dan nggak cerewet soal penampilan si cewek

lovely via id.pinterest.com

Aku punya 2 orang mantan yang keduanya memang sederhana banget soal penampilan. Bukan seenaknya, mereka masih tergolong rapi dan wangi. Terbukti sih, cowok yang nggak mendewakan penampilan tuh lebih bijak dan ngemong banget. Mungkin inilah jawaban, kenapa cowok nggak disarankan terlalu perfeksionis soal fashion!

Fita, 27th

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya