5 Dompet Kulit Cewek dari Brand Lokal Mulai 50 Ribuan; Desain Elegan dan Nggak Pasaran!

Dompet kulit cewek lokal

Dompet sudah menjadi barang yang wajib buat sebagian besar orang, entah itu cowok atau cewek. Bukan semata untuk fashion, nyatanya dompet banyak sekali manfaatnya seperti menyimpan uang dan kartu dengan rapi, bahkan ada yang memanfaatkannya sebagai organizer penyimpan gadget. Khususnya dompet berbahan kulit, di mana peminatnya cukup banyak karena terlihat elegan dan terkesan mahal walau mungkin harganya terjangkau.

Advertisement

Nah, kali ini Hipwee Style akan memberikanmu rekomendasi dompet kulit dari brand lokal supaya kamu punya referensi lebih untuk tampil lebih modis sekaligus rapi. Ini dia!

Dibuat dari material kulit asli dengan dominasi warna cokelat tua, koleksi dompet dari Gaba-Gaba Leather beragam banget dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Gaba-Gaba Leather / IG @gabagaba_leather via www.gaba-gaba.com

Mulai dari gantungan kunci berbahan kulit, dompet-dompet modis untuk cowok dan cewek ada di Gaba-Gaba Leather. Harganya mulai 200 ribuan, kualitas kulit yang ditawarkan Gaba-Gaba sangatlah bagus karena menggunakan kulit asli dari 2012 hingga kini. Dominasi warna cokelat tua membuat produk mereka disukai, bahkan seringkali mendapat pesanan berjumlah ratusan untuk event tertentu.

Kamu bisa membeli produknya di sini, ya!

Advertisement

Modelnya kekinian banget, namun tetap elegan dan anggun. Buat yang feminin atau tomboi, bisa banget pakai koleksi dompet dari Elyzabeth!

Elyzabeth / IG: @elyzabeth_ez via elizabeth.co.id

Banyak yang menyangka kalau brand satu ini bukan produk lokal, tapi nyatanya Elyzabeth yang memulai kesuksesan dari industri rumahan asli Indonesia sejak 1963. Kisah perjuangan inspiratif milik Handoko Subali dan Elyzabeth Halim ini kini sudah memiliki lebih dsari 90 toko di seluruh Indonesia, di mana seluruh koleksinya selalu dinanti dalam setiap launching-nya. Mulai dari 70 ribuan aja, koleksi dompet Elyzabeth yang identik dengan kesan elegan ini pas banget buat cowok atau cewek kekinian.

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Buat yang punya budget lebih, kamu bisa pilih koleksi dompet dari Purotti. Desainnya terlihat mahal, walau simpel dan warnanya dominan netral

Advertisement

Purotti / IG @purotti via shopee.co.id

Brand Purotti dikenal dengan koleksinya yang elegan dengan desain simpel dan minimalis. Khususnya produk dompetnya yang didominasi warna-warna netral seperti hitam, cokelat dan merah bata. Bisa dibilang, Purotti ini identik dengan kesan ‘mahal’ meski harganya masih terjangkau untuk kualitas bahan dan desain sebagus ini. Buatmu yang punya budget lebih, silahkan pilih brand Purotti sebagai andalanmu untuk produk dompet dan tas!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Digemari remaja hingga orang dewasa, produk dompet dari Jims Honey ini populer banget karena desainnya yang fun tapi tetap fleksibel

Jims Honey / IG; @jims_honey via www.instagram.com

Siapa yang belum kenal brand Jims Honey? Brand lokal yang menjual tas, dompet hingga jam tangan ini dikenal sebagai brand yang mendesain produknya secara fun namun bisa juga dipakai ke acara-acara formal seperti kondangan. Harganya pun cukup bersahabat, yakni mulai dari 50 ribuan saja untuk produk dompet. Yang pasti, brand satu ini sukses disukai remaja hingga orang dewasa hingga kini!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Kamu juga wajib pakai produk dompet dari Adorable Projects yang harganya mulai 100 ribuan aja. Kekinian banget deh desainnya!

Adorable Projects / IG: @adorableprojects via www.instagram.com

Menggunakan artificial leather dan vegan leather sebagai bahan utamanya, produk dompet dari Adorable Projects sangat terkenal dengan desainnya yang trendi namun praktis dengan ciri khas card slot banyak namun tetap handy. Hampir seluruh desainnya diciptakan untuk memudahkan para milenial dalam menyimpan uang, kartu bahkan gadget di satu tempat. Kece!

Kamu bisa membelinya di sini, ya!

Selamat memilih dan sesuaikan dengan budget-mu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE