Niat Hati Ingin Tampil Modis, 8 Tren Fashion Ini Justru Terlihat Aneh (Pakai Banget!)

Epic fashion trends

Melihat tren fashion di tahun 2019 ini, banyak orang yang takjub karena perkembangannya sangat pesat, bahkan sudah berhasil menjangkau pelosok-pelosok desa. Buktinya, baju jenis Sabrina atau off-shoulder sudah banyak dipakai para pemudi di desa-desa, walau sebenarnya tren ini pertama dikenalkan di perkotaan. Ajaibnya, perkembangan yang pesat inipun dimulai dari persebarannya di media sosial, keren!

Advertisement

Tapi ngomongin soal tren fashion, kamu pasti pernah dengar kan tentang โ€˜the worst fashion trend ever!โ€™ atau tren fashion terburuk sepanjang masa? Yup, kali ini Hipwee Style pun berkesempatan mengumpulkan beberapa fashion item yang niat awalnya untuk menampilkan kesan modis, tapi justru sebaliknya. Jangan kaget apalagi ilfeel, yuk simak!

Entah untuk niatan tembus pandang atau apa, celana plastik satu ini justru terlihat super aneh dan mengganggu. Jangankan yang melihat, gimana kalau kamu di posisi yang pakai celana ini? Nggak kebayang sih risihnya! ๐Ÿ™

plastic pants via www.teenvogue.com

Kasihan nggak sih sama yang pakai celana sobek yang benar-benar sobek ini? ๐Ÿ™ Pelajaran buatmu nih, kalau mau tampil beda, jangan berlebihan kayak gini, ya!

sobeknya gede! via www.teenvogue.com

Advertisement

Brand Balenciaga dicap gagal setelah memproduksi sepatu sandal yang mirip merek Crocs ini. Desain asli yang awalnya simpel dan wearable malah jadi aneh dan over designed gini ๐Ÿ™

sandal apa nih? via www.teenvogue.com

Kecuali saat Halloween, mungkin kamu ogah mengenakan sepatu berbentuk sepatu kuda ini deh. Kelihatan creepy nggak sih? Atau, keren banget menurutmu?

sepatu kuda via www.teenvogue.com

Satu lagi model celana jeans sobek yang membuat bulu kuduk merinding! Yup, efek daging merah lengkap dengan urat-urat manusia ini terpampang nyata kalau kamu mau pakai celana fenomenal ini

Advertisement

Taburan blink-blink keemasan pada baju ini nggak membuatnya tampak indah, justru bisa mengundang pikiran negatif buat yang melihat. Menurutmu, apa pesan tersirat dari sang desainer?

catwalk weird moment via id.pinterest.com

Tren celana jeans โ€˜separuhโ€™ ini belum ada di Indonesia. Kalau suatu saat ada, kira-kira siapa yang pertama kali pakai, ya?

half pants via bemethis.com

Pakai kaus oblong memang paling nyaman. Apalagi ditambah lubang-lubang gini, jadi makin sejuk aja rasanya ~

bolong sejuk via bemethis.com

Tren fashion memang selalu berkembang tiap tahunnya. Untuk menyiasati supaya kamu nggak bernafsu ikut-ikutan, lebih baik tetap jadi diri sendiri saja, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE