Siapa yang tak kenal dengan presenter acara gosip kenamaan, Fenita Arie? Kerap tampil sendiri maupun kompak berdua suami, Fenita Arie terkenal sebagai selebritas yang minim gosip dan selalu terlihat bahagia bersama keluarga. Fenita Arie pun sukses menjadi salah satu MC atau pembawa acara yang populer di Indonesia sehingga wajahnya tak jarang menghiasi event-event besar, baik yang on air dan off air. 

Nah, baru-baru ini warganet dikejutkan oleh unggahan suami Fenita Arie, Arie Untung yang mengungkapkan kebahagiaannya pasca hijrahnya sang istri yang telah mantap memutuskan untuk berhijab. Meski masih ada saja warganet yang bertingkah nyinyir, ibu cantik yang mengaku baru punya kurang lebih 4 setelan hijab ini dibanjiri dukungan dan tanggapan positif dari rekan-rekan selebritas dan para fansnya. Berikut Hipwee Style telah menghimpun gaya cantik Fenita saat mengenakan hijab spesial untukmu.

1. Foto yang diunggah pada bulan Oktober 2017 ini menuai banyak pujian warganet. Kala itu Fenita belum mengumumkan dirinya yang resmi berhijrah, namun sinyal-sinyalnya sudah mulai terasa

Cantik dan elegan via www.instagram.com

Advertisement

Dalam suatu kesempatan saat membawa acara napak tilas 9 tahun AQL Islamic Cantre, Fenita tampil dalam balutan gaun hijab yang mewah dan berkelas. Saat mengunggah foto ini, Fenita mendapat banyak pujian dan dukungan untuk terus berhijab.

2. Penampilan cantik nan elegan Fenita Arie dalam balutan pakaian tertutup dan hijabnya yang diunggah ke Instagram perancang busana Ayu Dyah Andari. Kece abis!

Fenita Arie dalam busana muslim yang mewah dan elegan via www.instagram.com

Dalam pemotretannya untuk label busana rancangan Ayu Dyah Andari, Fenita tampil dalam balutan busana tertutup dan elegan. Fenita terlihat begitu cantik dan elegan dalam balutan busana muslim berwarna pastel dan merah marun tersebut. Makin apik dipadukan dengan jilbab merah anggur gelapnya.

3. Ini adalah penampilan perdana yang diunggah Fenita Arie setelah mantap memutuskan menutup aurat dan hidup istiqomah. Kata ‘Bismillahirrahmanirrahim’ menjadi pilihan caption-nya

Fenita Arie kini mantap berhijrah dan mulai menggunakan hijab via www.instagram.com

Sebelum mengunggah foto ini, suaminya Arie Untung telah terlebih dulu mengunggah foto tersebut di akun pribadinya. Dalam unggahannya tersebut sang suami mengungkapkan kebahagiaan dan dukungan penuhnya terhadap keputusan sang istri. Unch unch banget nih pasangan ini!

4. Fenita Arie dalam setelan hijab yang kasual dan nyaman saat akan berangkat berlibur bersama keluarga

Saat kumpul bersama keluarga, Fenita tampak bahagia via www.instagram.com

Advertisement

Blazer cokelat dan setelan celana dan atasan warna netral memberikan kesan yang santai dan bersahaja pada penampilan Fenita Arie. Dalam foto yang diunggahnya ini, Fenita memilih jilbab dengan warna pastel yang nggak begitu mencolok agar serasi dengan busananya.

5. Meski baru benar-benar memutuskan berhijab di awal tahun 2018 ini, Fenita sama sekali nggak terlihat kaku saat mengenakan hijab dalam kesehariannya lho

Kompak bersama ibu dan mertua tercinta via www.instagram.com

Warna-warna jilbab yang netral dan kalem seperti pink, abu-abu dan hitam kerap menjadi pilihan Fenita saat tampil dalam balutan hijabnya. Gayanya pun terlihat selalu kasual dan santai karena Fenita kerap memilih setelan atasan yang sederhana dan celana kain saat beraktivitas sehari-hari.

6. Meski sudah berhijab, tata rias Fenita Arie tetap terlihat cantik paripurna. Mata dramatisnya dipadukan dengan sapuan lipstik berwarna nude yang sedang kekinian

Makeup elegan melengkapi penampilan berhijabnya via www.instagram.com

Fenita Arie sepertinya bakal jadi salah inspirasi gaya perempuan berhijab Indonesia nih, terbukti dari setiap unggahannya di akun pribadi maupun akun perancang busana atau MUA, Fenita selalu dipuji. Dalam unggahan MUA Syifa Nuzula Irfani ini, Fenita sukses menuai banyak komentar positif. Hmm, kita tunggu saja ya perkembangannya!

Demi menyempurnakan keputusan berhijabnya, Fenita bahkan beberapa hari lalu resmi berhenti dari acara infotainment yang telah menaungi dirinya selama lebih dari 8 tahun, lho. Meski keputusan tersebut menurut Fenita sangatlah berat, namun demi tekad  bulatnya Fenita pun akhirnya hengkang dari pekerjaannya sebagai presenter acara gosip. Apapun itu, semua niat baik selebritas cantik ini pasti mendapat dukungan penuh dari keluarga dan para fans. Sukses selalu ya, Mbak Fenita!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya