Fesyen Red Velvet saat Hadiri Jumpa Pers Peluncuran Album. Manis dan Elegan!

Red Velvet baru saja merilis mini album dengan tajuk The ReVe Festival 2022 Feel My Rhythm

Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet baru saja merilis mini album di musim semi ini dengan tajuk The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm. Album ini masih berkesinambungan dengan album mereka sebelumnya yakni “The ReVe Festival Day 1 dan 2, serta The ReVe Festival Finale

Advertisement

Sehubungan dengan itu, kelima anggota Red Velvet turut melakukan jumpa pers pada Senin (21/3). Mereka tampil anggun dan feminin dengan mengenakan busana dominan warna putih dan baby blue. 

Nah seperti apa saja fesyen yang dikenakan Red Velvet saat jumpa pers kemarin? Yuk kita lihat detailnya berikut ini.

1. Pertama, ada Joy yang tampil klasik

Fesyen Red Velvet saat jumpa pers album baru

Joy tampil klasik / Credit: IG @styleby.redvelvet

Salah satu anggota yakni Joy tampil dengan gaun rajutan warna biru dengan aksen kerah besar berbahan brokat putih yang menimbulkan kesan klasik. Nggak ketinggalan gaun biru itu juga memiliki detail kancing hitam dan hiasan pita hitam di bagian leher.

Advertisement

Menilik unggahan akun Instagram @styleby.redvelvet, gaun tersebut merupakan keluaran dari brand Self-Portrait dengan tajuk Lurex Knit Mini Dress yang dirupiahkan sekitar Rp 6,5 juta.

Kesan klasik semakin sempurna dengan paduan sepatu loafer putih koleksi TOD’S Spring/Summer 2022.

2. Yeri  tampil serba putih dengan set crop jacket dan rok mini

Fesyen Red Velvet saat jumpa pers album baru

Yeri dengan set crop jacket dan rok mini / Credit: IG @styleby.redvelvet

Advertisement

Sang maknae, Yeri tampil anggun dengan set crop jacket dan rok mini putih koleksi Sleep Over Sleep. Bila diperhatikan, setelah jaket dan rok tersebut dipenuhi dengan motif bunga-bunga timbul berwarna sama.

Setelan yang memiliki detail kancing besar di bagian tengah ini memiliki harga berkisar hampir Rp 8 juta apabila dirupiahkan.

Sebagai pelengkap penampilannya dia memakai high heels senada dengan hiasan di bagian ujungnya dari koleksi Manolo Blahnik.

3. Seulgi tampil chic dengan kardigan

Fesyen Red Velvet saat jumpa pers album baru

Seulgi tampil cantik dengan kardigan / Credit:  IG @styleby.redvelvet

Seulgi Red Velvet memilih tampil chic mengenakan kardigan berbahan rajut dari koleksi Self-Potrait dan rok mini putih. Pakaian tersebut juga memiliki detail berupa kerah milano yang klasik dan pita besar sebagai pelengkap. Cardigan tersebut memiliki harga berkisar hampir Rp 6 juta.

Penampilannya semakin manis dengan mengenakan bandana bermotif kotak-kotak hitam dan putih serta anting-anting.

4. Irene sang leader pakai gaun midi putih, anggun!

Irene tampak anggun kenakan gaun midi putih / Credit: IG @styleby.redvelvet

Kali ini, pemimpin dari Red Velvet, Irene tampil anggun dengan sleeveless dress dengan tajuk Gabardine Bustier Mini Dress dari koleksi Dolce & Gabbana.  Dress putih itu memiliki aksen tali yang menempel di bagian bustier serta memiliki panjang 3/4 kaki atau biasa disebut gaun midi.

Gaun ini memiliki harga fantastis yakni hingga Rp 57 juta kalau dirupiahkan.

5. Terakhir, ada Wendy yang elegan dengan dress berkerah

Wendi tampil elegan / Credit: IG @styleby.redvelvet

Main vocal Red Velvet tampil dengan dress Lookast berbahan tweed dengan potongan kerah lebar dan lengan puff yang bikin penampilannya terlihat elegan.  Gaun ini dibanderol dengan harga 218.000 won, atau apabila dirupiahkan sebanyak Rp 2,5 juta saja.

Tampilannya juga dipadukan dengan  heels pump Jimmy Choo yang berwarna senada dengan gaunnya.  Wendy juga tampil berbeda dengan wig panjang berwarna hitam.

Nah itu tadi penampilan anggota Red Velvet saat hadiri konferensi pers terkait dengan peluncuran album barunya. Gimana nih SoHip? Kamu paling suka yang mana nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE