Gaya Tahun 90-an yang Kini Hits Kembali di Instagram. Kok Gemas Sih!

Gaya 90-an hits

Kalau kamu termasuk generasi 90-an, kulot jeans, sweater warna-warni atau kaus neon mungkin udah nggak asing lagi bukan? Aneka fashion item yang sekarang hits kembali ini nyatanya memang keren banget, apalagi di mata para pecinta fashion nyentrik.

Advertisement

Kalau nggak percaya, berikut ini sudah Hipwee Style kumpulkan aneka fashion 90-an yang berhasil dikembangkan lagi di tahun 2020. Kayak apa, ya?

Bukan cuma kemeja, kini rok flanel kembali diminati dan jadi outfit ngampus favorit. Cool, tapi tetap manis

Rok flanel via instagram.com

Perpaduan rok flanel dan sweater atau kaus panjang selalu jadi favorit buat outfit ngampus. Nggak butuh banyak waktu, rok flanel warna apapun cocok dipadukan dengan aneka sweater dan kaus, tergantung pemilihan motifnya. Usahakan untuk nggak terlalu ramai ya motis atasanmu, supaya tetap simpel.

Kemeja atau blus bermotif bunga berwarna merah atau emas memang identik dengan gaya anak 90-an. Kalau dipadukan dengan kulot jeans, sekece ini jadinya

Atasan flowy via instagram.com

Nggak perlu ketat, kemeja atau blus bermotif bunga bernuansa emas ini cocok banget untuk menunjang gaya santainu. Dipadukan dengan sneakers yang nyaman, gayamu pun akan semakin edgy namu memesona. Seriusan deh, anak 90-an pasti akrab sama gaya satu ini.

Advertisement

Bukan norak, bergaya santai dengan manset brwarna neon gini justru banyak dilirik karena nyentrik dan terkesan enerjik

Manset neon via instagram.com

Siapa di sini yang suka banget sama manset warna-warni? Fix, berarti kamu pecinta gaya 90-an yang super ikonik ini. Perpaduan manset neon, kaus oversized dan kulot jeans biasanya dipakai buat ke acara non-formal atau photoshoot. Ini bisa buat yang berhijab atau nggak, lo.

Atasan garis berwarna pelangi kembalo hits karena biasa dipakai bule atau cewek Korea buat foto OOTD mereka

Rainbow tops via instagram.com

Pakai sweater atau kaus berwarna pelangi memang bikin sebagian orang nggak PD. Alasannya karena terlalu terang dan susah dipadukan dengan detail lain. Tapi, kini gaya ini kembali diminati karena banyak dipakai oleh cewek-cewek luar negeri khususnya Korea buat foto OOTD.

Teknik ‘tabrak’ warna menjadi perbincangan hangat di kalangan fashion enthusiast Instagram. Kelihatannya sih terlalu jreng, tapi nggak juga!

Advertisement

Tabrak warna via instagram.com

Kombinasi warna biru tua, kuning, hijau dan merah yang menjadi satu kesatuan mungkin akan membuatmu berpikir dua kali untuk mengenakannya. Namun, kini gaya ini kembali hits karena nemang tampak keren, apalagi buat yang suka edgy look.

Keren semua kan gayanya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE