Lindungi Kulit Sensitif dengan Green Derma Mild Cica Duo. Skincare Terbaru dari Nature Republic

Green Derma Mild Cica Duo Nature Republic

Masalah kulit kerap membuat siapapun jadi kurang percaya diri. Di sisi lain, mau beraktivitas juga nggak nyaman lantaran masalah kulit kadang bikin perih atau terasa gatal. Karena itu, pemilihan skincare yang tepat jadi solusi untuk memperbaiki masalah kulit.

Advertisement

Dalam rangka merayakan 2nd anniversary melalui slogan All Things Nature untuk tahun 2020, Nature Republic Indonesia hadirkan rangkaian produk Green Derma Mild Cica Duo terbaru. Rangkaian produk Green Derma Mild Cica Duo ini mengandung bahan alami Centella Asiatica yang dapat memberikan extra-hydration dan perlindungan ekstra untuk kulit terluar kamu.

Green Derma Mild Cica Duo hadir sebagai solusi masalah kulit sensitif karena mengandung tumbuhan Centella Asiatica yang bantu melindungi kulit

kulit sensitif banyak penyebabnya (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Dengan diluncurkannya dua produk terbaru dalam rangkaian Green Derma Mild ini sebagai perayaan dua tahun Nature Republic di Indonesia, kami berharap produk ini juga dapat membantu permasalahan kulit wanita Indonesia yang butuh perlindungan lebih dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari,” ujar Chief Operating Officer Nature Republic Indonesia, Stephen L Tanihaha.

Produk Green Derma Mild Cica Duo dari Nature Republic Indonesia mengusung bahan utama dari alam yaitu Centella Asiatica atau biasa dikenal di Indonesia dengan nama daun pegagan. Centella Asiatica ini aman untuk semua jenis tipe kulit, terutama untuk menenangkan kulit sensitif yang mudah iritasi atau kemerahan. Selain itu, tanaman ini juga dipercaya dapat memberikan kelembaban dan memberikan perlindungan maksimal untuk lapisan kulit terluar.

Advertisement

Nature Republic hadirkan solusi untuk kulit sensitif (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Rusaknya lapisan kulit terluar bisa menyebabkan berbagai masalah kulit. Kulit kamu bisa mudah iritasi, jerawatan, kemerahan, dan lainnya. Cuaca yang sering berganti dan wajah kerap terpapar polusi udara tiap hari turut membuat kulit makin sensitif dan butuh perlindungan lebih. Dengan hadirnya Green Derma Mild Cica Duo ini, wajahmu akan lebih sehat, tetap lembap dan glowing.

Produk Green Derma Mild Cica Serum juga mengandung Propolis sebagai antibiotik alami. Perlindungan kulitmu akan semakin maksimal

Bantu melembapkan dan buat kulit glowing (Foto: Nature Republic Indonesia)

Kedua produk terbaru serum dan mist ini punyai fungsi masing-masing. Misalnya pada Green Derma Mild Cica Serum yang juga mengandung Propolis sebagai antibiotik alami, juga mampu meningkatkan kekebalan kulit dan antiinflamasi. Dengan begitu, lapisan kulit terluar dapat terjaga secara maksimal. Kemudian, Green Derma Mild Cica Cream Mist adalah mist yang berfungsi sebagai moisturizing cream untuk memberikan kelembaban dan efek cerah pada kulit. Mist ini juga dapat digunakan pada kulit tubuh sebagai body mist dan sebagai produk tambahan untuk menghasilkan tampilan glowing make up look sehari-hari.

Advertisement

Green Derma Mild Cica Duo (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Tumbuhan Centella Asiatica pada rangkaian produk terbaru Green Derma Mild Cica Duo ini juga bisa memberikan extra-hydration dan perlindungan ekstra untuk kulit terluar kamu. Centella Asiatica merupakan mild ingredient yang dapat meningkatkan kelembaban dan perlindungan kulit, sehingga produk Green Derma Mild Cica Duo aman untuk semua tipe kulit, terutama tipe sensitif dan kering.

Kedua produk ini diluncurkan dalam dua versi set yang berbeda dengan tambahan produk dalam rangkaian yang sama, Green Derma Mild Cream, sebagai 2 Layers Protection untuk perlindungan wajah yang lebih maksimal. Kedua set ini sudah tersedia di seluruh offline dan online store resmi Nature Republic Indonesia dengan harga dan promo yang menarik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE