Memiliki ukuran tubuh plus size itu bukan hambatan, kalau kamu yakin bahwa cantik atau nggaknya seseorang bukan dilihat dari penampilan.

Hipwee Skuat

Menemukan style yang cocok buat kita tuh memang PR tersendiri, ya. Saat kita merasa ada baju yang bagus, ukurannya justru nggak sesuai alias kurang pas di badan. Atau, saat kamu menemukan ukuran yang pas, modelnya sudah nggak hype alias ketinggalan zaman. Hal inilah yang kadang membuat para cewek bertubuh besar merasa sulit mencari gaya yang pas, serta cocok dengan kepribadian.

Advertisement

Tapi jangan khawatir, karena Hipwee Style punya solusinya. Yup, kamu bisa mencontoh deretan hijab style yang paling cocok buat plus size hijabers di bawah ini!

Untuk mengganti blazer, kamu bisa mengenakan coat berbahan tebal gini untuk tampilan formal. Dijamin santun dan modis!

big coat via id.pinterest.com

Kalau mau pakai jaket jeans, sebaiknya pilih kaus dalam yang agak panjang ke bawah serta celana kulot supaya lekuk tubuh yang nggak kamu inginkan bisa tersamarkan

jaket jeans via id.pinterest.com

Bukan cuma kemeja biasa, kamu bisa menambahkan aksen unik dengan mengenakan manset yang warnanya satu tone dengan kemejanya

kemeja via id.pinterest.com

Kalau pengen pakai rok plisket, coba deh pilih warna-warna cerah supaya kamu tetap tampil fresh, sekaligus maksimalkan dengan atasan yang warnanya cerah juga, ya!

plisket via id.pinterest.com

Perpaduan kulot dan outer longgar gini akan menghasilkan look yang santai dan elegan walau simpel banget pada praktiknya. Cobain, yuk!

outer longgar via id.pinterest.com

Kemeja putih big size memang nggak pernah gagal menyempurnakan tampilan kasualmu. Tinggal pakai pashmina polos dan kulot favorit, beres!

kemeja putih via id.pinterest.com

Kaus-kaus two piece gini cocok buat para hijabers tomboy namun tetap ingin tampil kekinian. Tanpa banyak modal pun bisa!

two piece via id.pinterest.com

Kalau kurang PD pakai gamis berbahan spandek yang terlalu ketat, kamu bisa mengenakan outer panjang nan longgar gini buat menghasilkan feminin look yang simpel

gamis spandek via id.pinterest.com

Demi penampilan yang paripurna tanpa cela, kamu bisa membuat posturmu lebih ideal dengan pakaian serba hitam dan minim motif. Tampilan kayak gini bisa buat acara formal atau non-formal, ya!

all black via id.pinterest.com

Style mana yang menurutmu paling gampang buat diikuti? Jangan lupa share ya kalau gaya-gaya ini cocok sama karakter dan seleramu!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya