Sederet Alasan Kenapa Masih Banyak Cewek yang Kurang PD Mengenakan Hijab Warna Kuning. Simak Nih!

Hijab warna kuning

Mungkin sudah nggak asing lagi buatmu, di mana masih banyak cewek yang kurang PD mengenakan hijab berwarna kuning. Sebaliknya, warna-warna bernuansa monokrom atau pastel masih menduduki peringkat pertama yang punya banyak penggemar. Mungkin, warna kuning memang belum sepopuler warna cerah lain seperti lilac atau merah muda, sehingga akan membutuhkan banyak effort agar tampil sesuai harapan.

Advertisement

Namun di luar semua itu, Hipwee Style akan mencoba membeberkan fakta kenapa masih banyak cewek yang nggak PD mengenakan hijab warna kuning. Simak, ya!

Kuning identik dengan karakter yang ceria dan berjiwa muda, namun ada juga yang menganggapnya sebagai warna yang terlalu kekanak-kanakan

Kurang elegan via instagram.com

Warna kuning emang ceria banget gitu ya kelihatannya, tapi kok aku nggak PD ya kalau pakai hijab warna kuning ini? Bukan gimana-gimana, ya kayak kekanak-kanakan aja gitu, sedangkan aku orangnya agak tomboi dan lebih suka pakai hijab yang warnanya gelap atau polosan gitu. Ya kembali ke selera sih, tapi kalau aku sih belum siap aja buat pakai hijab kuning.

Ela, 29 tahun

Susah dikombinasikan dengan warna lain juga menjadi alasan nomor wahid kenapa warna hijab satu ini belum banyak dipilih

Susah mix and match via instagram.com

Misalnya nih, aku lagi buru-buru gitu, nggak kebayang kalau kudu mikirin mau maduin hijab kuning pakai baju atau tas apa. Itulah kenapa, aku lebih suka pakai hijab warna hitam atau cokelat yang netral banget, dan nggak perlu pusing mikirin mau dikombinasiin pakai warna apa. Intinya sih dulu pernah pakai hijab kuning dan aku ngerasa susah buat nyari warna baju yang pas.

Fira, 28 tahun

Advertisement

Katanya, ada juga yang merasa warna kulit wajahnya jadi mendadak kusam saat pakai hijab kuning

Kurang sreg via instagram.com

Bukan cuma hijab warna putih, hijab warna kuning juga bikin wajahku mendadak kusam. Nggak tahu ya, ini mungkin karena warna kulitku sawo matang gitu bukan putih, jadi lebih cocok ke warna earth tone di banding warna cerah kayak kuning. Mau main aman aja sih, ogah ribet!

Mala, 25 tahun

Bukan cuma hijab kuning polos, yang bermotif pun masih sepi peminat karena alasan kurang modis

Kuning bermotif via instagram.com

Maaf ya, no offense. Tapi aku pribadi memang lebih suka hijab berwarna netral sih di banding kuning. Tapi, aku suka kok ngelihat fashion enthusiast yang nyaman dan PD pakai hijab warna kuning, bermotif pula. Nggak tahu sih, aku ngerasa kurang modis aja tiap kali pakai hijab kuning, walau udah aku imbangi dengan makeup ala-ala juga hasilnya sama aja.

Husni, 29 tahun

Banyak fashion icon yang sedang gencar mengenakan hijab berwarna gelap di banding yang cerah seperti warna kuning

Advertisement

Belum banyak yang suka via instagram.com

Aku suka ngikutin selebgram kayak Zahratul Jannah, Dwi Handa dan Mega Iskanti yang memang selera warna hijabnya sama kayak aku. Ya, warna monokrom atau earth tone gitu lebih membuatku PD bergaya di banding warna kuning. Soalnya aku memang udah cinta mati sama warna pastel yang kalem-kalem gitu!

Bia, 30 tahun

Itu dia sederet alasan kenapa masih ada beberapa cewek yang kurang PD mengenakan hijab kuning. Lagipula, ini hanya sebatas pendapat dan kamu bisa saja punya opini berbeda. Yuk, share opinimu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE