Lagi Hits! Ini 8 Cara Memadukan Warna-Warna Monokrom Buat Hijabers Berpenampilan Simpel

Warna monokrom hijab

Bukan hal baru lagi, kalau warna-warna monokrom memang selalu bagus untuk dipadupadankan. Khususnya buatmu yang berhijab, mengombinasikan busana bernuansa monokrom dengan aneka warna lain akan menghasilkan look yang chic, meski minimalis dan simpel. Atau, kamu yang suka warna cerah, sesekali bisa juga lo nyobain eksplorasi warna hitam dan putih ke dalam penampilanmu biar makin unik!

Advertisement

Untuk itu, yuk simak bagaimana cara memadukan warna-warna monokrom buat hijabers yang hobi berpenampilan simpel ala Hipwee Style berikut ini!

Meski suka banget sama warna hitam dan putih, kamu bisa memberikan aksen unik dengan mengenakan alas kaki berwarna cerah seperti kuning atau hijau. Keren abis!

aksen kuning via id.pinterest.com

Gini nih cara simpel memadukan nuansa monokrom dengan celana jeans. Buat yang boyish oke, yang agak feminin pun masuk!

Advertisement

Padukan jumpsuit atau setelan bajumu dengan blazer abu-abu polos untuk menampilkan kesan yang elegan kayak gini. Perpaduan dua warna ini memang selalu sukses bikin modis!

abu-abu via id.pinterest.com

Atau buatmu pecinta kaus, silahkan perkeren tampilanmu dengan mengombinasikan kaus dengan celana putih dan hijab hitam. Sepele, tapi oke!

Kemeja kotak-kotak yang didominasi warna putih akan kelihatan lebih ‘hidup’ dengan perpaduan warna hitam. Bikin beda dengan hijab bernuansa pastel, ya!

kotak-kotak via id.pinterest.com

Advertisement

Rok abu-abu juga bisa jadi pilihan saat kamu ogah pakai celana. Bikin kelihatan anggun gitu deh!

rok abu via id.pinterest.com

Ini yang disebut totally monochrome look! Kamu cukup mengenakan atasan putih atau abu-abu muda, bawahan serta hijab hitam untuk gaya santai hingga casual

monokrom banget

Mirip dengan Soraya Ulfa, rok abu-abu bermotif kotak ini pas banget jadi pilihan untuk menunjang penampilanmu yang simpel serta kekinian

rok kotak via id.pinterest.com

Yuk, bereksplorasi dengan aneka nuansa monokrom tadi, supaya gayamu makin unik dan kekinian! Jangan sampai salah, nuansa monokrom nggak cuma buat yang tomboi, kamu yang feminin juga bisa )

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE