4 Bukti Kalau Warna Kuning Bisa ‘Bersahabat’ dengan Para Hijaber. Simak Padu Padannya!

Hijabers and their yellow outfit

Banyak sekali macam warna kuning yang bisa membuat penampilanmu makin cerah ceria. Khususnya buatmu para hijaber, di mana warna kuning sering dianggap kurang netral buat mix and match penampilan. Tapi siapa sangka, ada lo cara supaya warna kuning bisa ‘bersahabat’ denganmu para hijaber tanpa takut tampil berlebihan atau salah kostum. Nggak susah kok triknya, simak yuk bareng Hipwee Style!

Hijab warna kuning seringkali dianggap kurang pas kalau dipadukan dengan berbagai atasan. Tapi, coba deh kamu kombinasikan dengan atasan berwarna putih tulang kayak gini, dijamin kelihatan fresh!

hijab kuning via id.pinterest.com

Advertisement

Memadukan hijab kuning dengan atasan berwarna putih tulang akan menghasilkan siluet yang indah dan segar. Perpaduan kedua warna ini tergolong unik, apalagi untuk menunjang penampilan sehari-hari. Jangan sampai salah, kamu juga perlu memperhatikan jenis bawahanmu apa. Cobalah pilih celana jeans atau kulot minim motif dengan warna yang netral, supaya kelihatannya seimbang.

Tunik kuning kombinasi hitam akan menjadikan penampilanmu terlihat atraktif dan chic. Gini nih padu padannya yang tepat!

tunik kuning via id.pinterest.com

Busana-busana two tone atau yang terdiri dari dua warna gini biasanya ampuh banget buat menjadikan tampilanmu lebih chic, terutama perpaduan warna kuning dan hitam. Meski sangat kontras, keduanya akan tampak unik ketika disandingkan. Kamu yang hobi pakai tunik dan legging, silahkan praktikkan perpaduan kedua warna ini biar sesekali tampil beda, ya!

Buat penampilan formal yang nggak pasaran, kamu bisa memilih setelan tunik dan kulot berwarna mustard atau kuning kunyit ini. Padukan dengan hijab berwarna olive biar terkesan ‘hangat’

setelan via id.pinterest.com

Cukup unik dan anti mainstream, setelan tunik dan kulot berwarna kuning kunyit ini bisa jadi alternatif busana formal yang stylish. Selain kamu bisa memadukannya dengan hijab-hijab berwarna gelap, warna kuning satu ini juga bagus banget lo kalau dikombinasikan dengan warna olive. Lihat deh, terkesan ‘hangat’ dan kalem kan?

Jarang ada yang punya, celana mustard ini pas banget buat dipakai hangout sampai ngantor, lo. Tinggal padukan dengan atasan berwarna gelap dan minim motif biar tetap simpel

celana kuning via id.pinterest.com

Celana katun berwarna mustard alias kuning kunyit ini pas banget lo buat menunjang penampilan non formal sampai semi formalmu. Jangan salah, kamu bisa menjadikan celana kuning kunyit ini menjadi ‘naik kelas’ lewat padu padan dengan warna hitam atau putih. Jangan khawatir soal teknik ‘tabrak’ warna, karena ini justru akan membuatmu tampak keren!

Jadi, jangan ragu lagi ya buat pakai hijab atau busana berwarna kuning, setelah kamu tahu gimana triknya. Yuk, adaptasi buat OOTD di rumah atau bahkan saat keluar rumah!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE