8 Cara Tampil Ceria dan Awet Muda dengan Rok Plisket Selutut. OOTD Andalan!

How to wear midi pleated skirt

Selain yang panjang, ada lo rok plisket selutut yang nggak kalah cantik dan feminin. Varian warnanya yang banyak pun makin membuatmu leluasa dalam memadukannya dengan berbagai atasan, termasuk kemeja dan kaus santai. Yup, buatmu yang berhijab, ternyata stylish juga lo memadukan rok plisket midi ini dengan legging polos. Pastinya, akan membuatmu tampil awet muda dan ceria!

Advertisement

Berikut ini inspirasi dan cara mengenakan rok plisket midi buat menunjang segala aktivitasmu, khusus dari Hipwee Style!

Cukup memadukannya dengan kemeja hitam polos, kamu sudah bisa menampilan formal look yang apik dan unik. Kontras warna hitam dan merah muda bikin gemas!

Credit: Pinterest

Rok plisket berwarna ombre memang paling pas buat menyempurnakan foto OOTD-mu, meski kamu hanya memadukannya dengan kaus putih biasa. Chic!

Credit: Pinterest

Advertisement

Biar kesan santunnya nggak hilang, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan long outer berwarna cerah, lo. Cocok nih buat travelling!

Credit: Pinterest via id.pinterest.com

Main ‘tabrak’ warna gini oke juga buat mengasah kreativitasmu. Pas buat outfit santai atau sekadar jalan-jalan

Credit: Pinterest via id.pinterest.com

Wujudkan tampilan yang lebih kalem dan manis dengan perpaduan warna cokelat plus hitam. Kekinian, tapi nggak berlebihan dengan rok tutu plisket ini

Credit: Pinterest

Advertisement

Bagimu yang suka glamour look, bisa nih mengadaptasi gaya Shella yang memadukan rok plisket mengkilap, kaus hitam berkalung dan. Pas buat acara-acara malam!

Credit: Pinterest

Cukup kontras, lagi-lagi warna hitam dan merah muda memang sangat nyentrik saat dipadukan. Bisa buat stok foto Instagram!

Credit: Pinterest

Sesederhana memadukan rok plisket midi dengan oversized sweater, kamu sudah bisa mewujudkan casual look yang ciamik!

Credit: Pinterest

Jangan ragu dan jangan bimbang, sudah saatnya kamu bereksplorasi dengan rok plisket midi buat menunjang segala aktivitasmu. Yuk, adaptasi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE