Implora Cosmetics Luncurkan Produk Baru, Gaet Mahalini dan Lyodra Sebagai BA

Deretan produk terbaru ini menjadi representasi perempuan percaya diri dan aktif berkarya

Semenjak pandemi, kesadaran orang-orang akan penampilan dan pentingnya memiliki kulit yang sehat kian meningkat. Bagi para perempuan misalnya, produk kosmetik dan skincare yang tepat, efektif serta praktis kini bahkan sangat dibutuhkan untuk penampilan dan kulit yang sehat.

Advertisement

Kebutuhan itu lah yang coba dipenuhi Implora Cosmetics melalui peluncuran delapan warna baru untuk produk Urban Lip Cream Matte dan dua serum wajah, yang ditujukan untuk mendukung perempuan Indonesia berani berekspresi dengan memilih warna kosmetik mereka sendiri.

Implora Urban Lip Cream Matte punya variasi warna sesuai kebutuhan dan minat masing-masing perempuan

Produk Implora

Varian produk Implora | Credit: Implora Cosmetic

Implora Urban Lip Cream Matte merupakan kosmetik bibir dengan hasil matte dan full coverage, tapi tidak membuat bibir kering. Nah, dengan diluncurkannya delapan warna terbaru, Urban Lip Cream kini punya 20 variasi warna mulai dari nude, merah, coklat, oranye, ungu dan peach.

Dijelaskan bahwa semua varian Urban Lip Cream ini dibuat agar setiap perempuan bisa memilih mana yang sesuai dengan minat dan kebutuhan masing-masing. Dengan harga Rp24.000, setiap varian produk Urban Lip Cream Matte kini sudah bisa didapatkan.

Advertisement

Adapun variasi warna Urban Lip Cream Matte saat ini adalah Dusky Nude, Terra Cotta, Dark Berry, Medeline, Allure, Lumiere, Truffle Mauve, Pink Latte, Butterscotch, Gingerbread, Red Bean, Brown Sugar, Hazelnude, Baby Rose, Salmon Pink, Dusty Peach, Redwood, Ruby, Carolina, Red Gala

Dua serum baru Implora jawab kebutuhan kulit perempuan Indonesia

Produk Implora

Acara peluncuran produk baru Implora | Credit: Implora Cosmetic

Selain produk kosmetik bibir, dalam kesempatan ini Implora juga mengeluarkan dua varian serum yang kaya manfaat untuk kulit, yaitu 1% Liporetinol dan Bakuchiol serum. Dijelaskan dengan dua serum ini para perempuan dapat terus aktif berkarya tanpa khawatir akan penuaan dini.

Advertisement

Adpun 1% Liporetinol Serum dapat membantu menyamarkan tanda penuaan, mencerahkan serta membantu meningkatkan sintesis kolagen sehingga kulit wajah tampak lebih kenyal dan sehat alami.

Sementara Bakuchiol Serum dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah. Kandungan tujuh beri yang akaya akan antioksidan dalam serum ini juga mampu membuat kulit wajah tampak halus merata dan bersinar.

Nah, dua serum terbaru Implora tersebut melengkapi rangkaian Serum Wajah yang terdiri dari Brightening Serum, Acne Serum, Midnight Serum, Peeling Serum, Hydrating Serum, dan 24K Gold Serum yang dikondisikan untuk berbagai permasalahan kulit di segala usia.

Mahalini dan Lyodra jadi ‘wajah’ baru Implora

Implora luncurkan produk baru | Credit: Implora Cosmetic

Sejalan dengan peluncuran produk terbarunya, Implora Cosmetics pun memperkenalkan brand ambassador (BA) terbaru mereka yaitu Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja. Dua sosok penyanyi muda ini dipilih sebagai BA karena dinilai mampu merepresentasikan produk baru Implora.

Bersama Mahalini dan Lyodra yang bertalenta dan memiliki segudang prestasi, Implora meyakini merkea bisa menginspirasi jutaan anak muda Indonesia agar semakin kreatif dan berani untuk mengapresiasi keunikan diri masing-masing.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE