Rayakan Anniversary ke-4, iStyle.id Hadirkan Beragam Promo Menarik dan Talkshow Inspiratif dalam Kampanye #iStyleBaruKorea

Anniversary iStyle.id

Siapa yang tak tertarik dengan hal-hal berbau Korea? Saat ini, hampir setiap orang pernah melihat film, drama, musik, atau acara hiburan dari Negeri Ginseng itu. Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada tahun 2021 mengungkapkan bahwa 1 dari 2 orang Indonesia menyukai hal-hal berbau Korea. Tidak mengherankan, hiburan hingga budaya yang mereka miliki memang beragam dan menarik.

Advertisement

Tren Korea nyatanya nggak hanya sampai di situ saja. Lebih jauh, segala hal berbau Korea turut memengaruhi pilihan produk masyarakat. Di Indonesia, hal tersebut terbukti salah satunya dari kehadiran iStyle.id yang pada tanggal 10 Oktober ini akan merayakan ulang tahun keempat. Buat yang belum tahu, iStyle.id adalah online mall yang menawarkan sederet produk untuk berbagai kategori seperti beauty, Korean, dan lifestyle.

Nah, dalam momentum anniversary yang keempat ini, iStyle.id ingin lebih memanjakan pecinta Korea lewat serangkaian talkshow dan promo berbagai produk dalam kampanye #iStyleBaruKorea.

Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, iStyle.id siap menjadi chingu pecinta Korea di Indonesia

CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory (dok. iStyle.id)

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory mengungkapkan tren Korean Wave telah menjadi inspirasi untuk kehidupan sehari-hari, terilihat dari laris manisnya produk-produk yang berbau Korea. Hal tersebut bukan saja dapat dilihat dari minat pelanggan iStyle.id, melainkan juga di beragam platform belanja online yang populer di Indonesia.

Advertisement

“Tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari, dan ini terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id,” kata Steven melalui keterangan tertulis, Kamis (7/10).

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap tren Korean wave, Steven mengatakan melalui kampanye #iStyleBaruKorea pihaknya berkomitmen menjadi chingu alias teman bagi para pecinta Korea di Indonesia dengan menyediakan produk asli Korea, ruang diskusi seputar Korea hingga promo-promo menarik dalam rangka anniversary.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea kami terus menguatkan komitmen untuk menjadi teman atau chingu bagi pecinta Korea di Indonesia,” lanjut Steven.

Advertisement

Kampanye #iStyleBaruKorea usung empat pilar produk yakni K-Beauty, K-Food, K-Lifestyle, dan K-Fashion hingga gelar talkshow dengan topik menarik

CMO iStyle.id, Ardi Sudarto (dok. iStyle.id)

Dalam kampanye ini, iStyle.id menghadirkan empat pilar produk meliputi K-Beauty, K-Food, K-Lifestyle, dan K-Fashion. Produk-produk yang hadir dalam kampanye ini tentunya banjir penawaran menarik. CMO iStyle.id Ardi Sudarto mengatakan kampanye #iStyleBaruKorea diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup pecinta Korea di Indonesia.

Beberapa penawaran menarik dalam momen anniversary keempat iStyle.id sepanjang Oktober 2021 di antaranya flash sale serba Rp40.000 dan Rp140.000, cashback sampai RP400.000 dari berbagai merek ternama hingga ekstra diskon sampai 44% untuk transaksi di aplikasi. Selain itu akan ada pula diskon hingga 90% untuk produk kecantikan, fashion, dan lifestyle dengan diskon tambahan 25% untuk berbagai transaksi bank.

Anniversary, iStyle.id hadirkan berbagai produk Korea lengkap dengan promosi (dok. iStyle.id)

Kampanye #iStyleBaruKorea juga menghadirkan talkshow dengan topik empowerment yang terinspirasi dari tokoh utama drama Korea, di antaranya keberanian mewujudkan mimpi seperti Seo Dal Mi di drama “Startup”, menghadapi dan berdamai dengan inner self seperti Ko Moon Young di “It’s Okay Not to Be Okay”, dan tips menjadi fearless seperti Hong Cha Young di “Vincenzo”. Program ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, mulai 10 Oktober 2021 dan bisa diikuti oleh siapa saja dengan gratis.

“Melalui kampanye #iStyleBaruKorea, kami ingin pelanggan merasa terhibur dan mendapatkan insight inspiratif, selain tentunya memenuhi kebutuhan produk penunjang gaya hidup mereka dengan berbagai produk Korea yang tersedia di platform kami.” ungkap Ardi.

Dijelaskan pula kalau pada tahun ini iStyle.id menjadi platform digital resmi gelaran Korea Festival yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

Bagaimana, tertarik dengan promosi dan rangkaian acara dalam kampanye #iStyleBaruKorea? Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat melalui akun media sosial resmi iStyle.id atau melalui laman www.istyle.id.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE