Lipstik Jualannya Dikecam Karena Nggak Higienis, Jaclyn Hill Sampai Stres dan Minta Maaf

Jaclyn Hill's lipstick

Jaclyn Hill, merupakan seorang beauty vlogger terkenal yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di Youtube. Namanya sudah ‘harum’ sejak tahun 2011 dengan konsisten membawakan konten-konten kecantikan. Penggemar Jaclyn pun nggak cuma di Youtube, namun juga Instagram dan media sosial lain. Nggak heran, setiap kali Jaclyn melakukan gebrakan baru, antusiasmenya pun langsung membludak.

Advertisement

Seperti baru-baru ini saat ia meluncurkan produk lipstik, nggak sedikit orang yang memborongnya habis sampai stoknya di website resmi pun makin menipis. Namun sayang, peluncuran lipstik dengan antusiasme tinggi ini nggak sebanding dengan ‘drama’ yang kemudian muncul. Yup, Jaclyn dikecam karena lipstiknya dinilai kurang higienis dan banyak mengandung kecacatan lainnya. Ini nih detil kasusnya…

Lipstik yang dijual seharga $18 atau sekitar 260 ribu ini memang langsung ludes terjual, tapi satu per satu review buruk pun muncul…

nggak higienis via thewhisp.mommyish.com

Selain muncul cacat saat sampai di tangan pembeli, di dalam lipstik Jaclyn dengan seri “nude” ini juga terdapat partikel kecil berbentuk bola yang sangat mengganggu. Para konsumen pun merasa dirugikan dan beramai-ramai me-mention Jaclyn baik di Twitter maupun Instagram.

Bahkan ketika lipstiknya di-review secara lebih detail, ada bulu-bulu halus yang mencuat dari dalam lipstik Jaclyn. Wah, kayaknya kesalahan produksi deh ini!

Ewh ~ via www.youtube.com

Channel Youtube RawBeautyKristi yang melakukan review mendalam ke lipstik inipun langsung terkejut, setelah melihat bulu-bulu halus dan asing yang tampak ketika di zoom menggunakan mikroskop. Tentu hal ini sangat jarang ditemui dalam sebuah produk lipstik, sehingga beauty guru senior ini kaget bukan kepalang.

Advertisement

Kalau menurutmu, ini cacat produksi atau ada sesuatu yang lain, ya?

Meski begitu, Jaclyn dan pihaknya nggak tinggal diam, mereka meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki produksi lipstiknya di kemudian hari

Jaclyn Hill say sorry via twitter.com

Jaclyn meminta maaf kepada seluruh pihak yang kecewa terhadap produk lipstiknya tersebut. Ia juga menegaskan kalau proses produksi brand-nya ini telah memenuhi standar dan seharusnya nggak akan ada kesalahan, apalagi terkait higienitas. Ia berharap, kesalahan semacam ini nggak akan terulang kembali.

Semoga cepat selesai ya masalahnya, Mbak Jaclyn!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE