Banyak yang Nggak PD Pakai Hijab Warna Putih, Mungkin Karena 4 Trik Ini Belum Dicoba!

Jadi PD pakai hijab putih

Banyak yang bilang, tampilannya jadi aneh kalau pakai hijab putih. Ada yang mukanya jadi kusam atau makin chubby saat mengenakan warna hijab putih yang sebenarnya sangat fleksibel ini. Mungkin, kami juga salah satu cewek ya nggak PD pakai hijab putih ini, ya?

Advertisement

Jangan khawatir, berikut ini Hipwee Style kasih solusinya supaya penampilanmu makin modis dengan hijab warna putih. Ini dia rahasianya!

Memadukan hijab putih dengan atasan bernuansa senada bisa membuatmu tampil lebih netral. Nggak begitu mencolok, tapi tetap pantas dipandang

Padukan dengan baju yang sama via instagram.com

Nggak banyak yang tahu kalau memadukan hijab putih dengan kaus atau kemeja putih merupakan solusi biar tampil netral tanpa kecuali. Nggak kelihatan terlalu datar, tapi justru elegan banget terlebih kalau kamu juga menambahkan asesori lain seperti tas atau kacamata hitam.

Jangan pilih warna putih yang terang, tapi cobalah warna putih tulang supaya nggak berlebihan

Putih tulang via instagram.com

Warna hijab putih tulang banyak dipilih karena mampu menampilkan gaya yang lebih manis. Warna putih tulang mendekati warna krem namun lebih muda, jadi akan sangat apik kalau dipadukan dengan warna lain seperti abu-abu bahkan merah muda.

Advertisement

Biar ekstrim tapi edgy, coba juga perpaduan hijab putih dan atasan warna-warni

Atasan berwarna via instagram.com

Kalau kamu tipe cewek yang suka gaya-gaya nyentrik, coban juga kombinasi hijab putih dengan atasan berwarna. Selain bisa bikin unik, penampilanmu dengan hijab putih pun akan lebih dilirik dan statement. Siapa nih yang suka sama gaya-gaya pop kayak gini?

Tahukah kamu perpaduan warna putih dan denim bisa jadi super keren? Simak detailnya!

Denim jacket via instagram.com

Daripada sibuk nggak PD dengan hijab putih, lebih baik padukan saja dengan atasan berbahan jeans seperti jaket atau blazer. Kamu akan nampak lebih berkelas nan kekinian walau mungkin kurang PD dengan hijab putih. Buktikan aja!

Hayo, masih aja nggak PD nih dengan hijab putih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE