Bikin Bangga! Produsen Asal Bandung Ini Rilis Jam Tangan Kayu Anti Air Pertama di Indonesia

Jam tangan kayu anti air

Melestarikan produk-produk lokal memang bukan pekerjaan mudah. Terlebih penawaran dari produk import yang biasanya lebih menggiurkan, membuat sebagian besar dari kamu ogah untuk melirik produk buatan lokal, khususnya produk-produk yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari seperti baju, aksesoris sampai makanan.

Advertisement

Padahal kalau mau menelisik lebih jauh, sudah banyak lo produsen lokal yang menciptakan ide brilian untuk produk-produknya, sehingga bisa setara dengan produk luar yang selalu kamu elu-elukan itu.

Baru-baru ini ada gebrakan baru dari brand jam tangan asal Bandung, Matoa, yang mengusung tema unik pada jam tangan kayunya. Yup, Matoa Singo, sebutan untuk jam tangan kayu yang anti air dan bisa menyesuaikan ketahanan di segala cuaca ini langsung menyedot perhatian. Seperti apa detailnya?

Matoa Singo, jam tangan kayu anti air pertama di Indonesia ini melibatkan mitologi Indonesia tentang hewan singa, di mana ia merupakan raja dari segala raja di hutan

jam tangan kayu anti air via www.instagram.com

Mengadaptasi simbol dari mitologi Singa di Indonesia, Matoa Singo merupakan perwujudan inspirasi yang menyeimbangkan dunia materi dan dunia spirit.

Advertisement

Kerennya, mitologi mengenai hewan singa ini bisa menjadikan siapapun pemakainya merasa kuat, bersemangat dan lebih bergairah dalam menjalani hidup. Ah, nggak sabar deh mau nyoba!

Dijual seharga Rp 1.580.000, jam tangan yang rilis pada 2 September 2019 lalu ini bisa dipakai cowok atau cewek. Seperti biasa, desainnya elegan banget!

Jangan khawatir, jam tangan kayu berdesain elegan ini bisa dikenakan cowok atau cewek, kok. Harganya memang agak mahal, tapi masih mahal kalau kamu beli barang import yang bayar pajak di pihak imigrasi! 🙂

Terbuat dari stainless steel case dan water splash proof wood case membuat jam Matoa Singo ini mampu bertahan di dalam air hingga 3ATM+. Kece!

matoa singo via www.instagram.com

Selain didominasi desain kayu, list warna hijau di bagian tengah jam ini melambangkan hutan Indonesia yang asri dan indah. Bahan-bahan berkualitas yang digunakan Matoa pun menjadikan jam tangan ini layak kamu beli sekarang juga, karena persediaannya terbatas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE